Tentang Merubah Tampilan Informasi Spesifikasi RAM Komputer

Cara Merubah Spesifikasi RAM Komputer biasanya digunakan oleh seseorang untuk 2 tujuan, kalau tidak untuk coba-coba dan pamer sudah pasti untuk membohongi orang lain ketika melihat spesifikasi komponen komputer by sitem.

Perlu digaris bawahi, spesifikasi RAM yang berubah adalah tampilan informasi pada sistem dan tidak merubah kemampuan fisik dari RAM tersebut.

Cara merubah atau memanipulasi spesifikasi RAM komputer dan laptop yang biasa dilakukan adalah dengan merubah string name pada registry, entah itu stringname prosesor ataupun RAM.

Arunapasman TIDAK akan menjelasakan detail caranya disini karena sepertinya kurang bermanfaat, dan diluar sana sudah banyak diulas.

Inti dari artikel ini yaitu kamu harus paham kalau detail spesifikasi hardware komputer atau PC itu bisa dirubah dan dimodifikasi bagi yang mengerti caranya.

Kalau kamu mencari bagaimana caranya untuk merubah informasi spesifikasi RAM dengan benar dan tentu saja bisa meningkatkan peforma kemampuannya bisa baca artikel ini : Cara Menambah dan Upgrade RAM PC atau Komputer

Karena itu ada baiknya jika kamu juga memahami bagian-bagian komponen komputer beserta fungsinya agar tidak mudah ditipu dengan tampilan sistem.

Tentang Merubah Tampilan Informasi Spesifikasi RAM Komputer

Cara Merubah Spesifikasi Fisik RAM Komputer yang Benar

Satu-satunya cara untuk merubah spesifikasi RAM komputer secara kemampuan kerja fisiknya adalah dengan menggunakan cara upgrade RAM pc atau mengganti RAM dengan kapasitas yang lebih besar.

Dengan begitu kapasitas dan kecepatan seri RAM akan berubah sesuai dengan kualitas RAM yang beli. Meskipun tipe DDR nya sama, kemampuan fungsionalnya pasti akan berubah.

Sekian artikel tentang Cara Merubah Spesifikasi RAM Komputer, kamu boleh mencobanya kalau hanya untuk belajar tentang mengubah registry, tapi jangan mudah percaya jika ada yang mencoba menjual perangkat second hanya bermodal tampilan spesifikasi yang mewah.