Promo Paket Internet 9GB 4G Bonus Telpon Rp 50 Ribu Telkomsel

Promo Paket Internet 9GB 4G Bonus Telpon Rp 50 Ribu Telkomsel

Arunapasman.com – Paket Promo Internet 9GB 4G Bonus Telpon 150 Menit Rp 50 Ribu yang masuk kali ini, jujur saja masih kurang cocok untuk diaktifkan. Dengan harganya yang Rp 50.000 kita cuma dapat kuota 9gb, itupun dibagi antara jaringan 4G dan allnet, lebih mirip paket internet reguler saja.

Jadi 9GB ini dibagi antara 6gb untuk jaringan4G dan yang 3GB bisa digunakan untuk jaringan all net, atau gampangnya 3gb kuota utama + 6gb kuota 4G LTE. Setelah itu bonusnya hanya dapat kuota telpon 150menit sesama Telkomsel.

Untuk cek atau mengaktifkan Promo Paket Internet 9GB 4G Bonus Telpon Rp 50 Ribu Telkomsel ini kamu bisa gunakan kode dial *363*20# atau cek di aplikasi MyTelkomsel bagian promo khusus untukmu.

Sekali lagi, karena dari sisi harganya yang terhitung mahal untuk sebuah promo dengan kuota utama 3gb saja, paket ini lebih mirip dengan pilihan kuota utama, kalau kamu butuh kuota internet yang allnet lebih besar, mending cari paket reguler kategori Combo sakti.

Promo Internet 9 GB 7 Hari Rp 27 Ribu Telkomsel

Promo Internet 9 GB 7 Hari Rp 27 Ribu Telkomsel
Nah, yang bikin heran itu selain paket Internet 9GB 4G Bonus Telpon Rp 50 Ribu, ada promo lain yang masuk dengan besaran kuota 9 gb juga yaitu Promo Internet 9 GB Allnet 7 Hari bonus telpon 30 menit Rp 27 Ribu Telkomsel.

Jelas promo yang ini lebih terlihat sebagai “PROMO” nya dibandingkan paket yang atas. Kuota yang didapat juga 9gb allnet semua jaringan dengan harga setengahnya harga paket yang atas. Cuma memang masa aktifnya seminggu saja.

Untuk daftar paket Promo Internet 9 GB 7 Hari Rp 27 Ribu Telkomsel kamu bisa gunakan kode dial yang sama yaitu *363*20#. Kalau disuruh milih, arunapasman jelas bakal ngaktifin Promo Internet 9 GB 7 Hari Rp 27 Ribu Telkomsel daripada yang 50 ribu.

Walaupun aktifnya cuma seminggu, yang jelas kuotanya bisa digunakan untuk semua jaringan, misal waktu butuh kuota besar, paket ini lebih cocok. Kalau dibandingkan dengan paket reguler, mungkin untuk kuota 9GB harganya bisa 50-60ribuan.