Paket Happy 2GB Tri Harga Cuma Rp 5 Ribu Saja

Paket Happy 2GB Tri Harga Cuma Rp 5 Ribu Saja

Arunapasman.com - Info terbaru dari Tri Indonesia yang kini sudah merger dengan Indosat Ooredoo Hutchison menghadirkan promo paket data terbaru Paket Happy 2GB yang bisa diaktifkan dengan harga Rp 5.000 saja.

Paket Happy 2GB ini ditujukan untuk anak muda agar bisa tetap semangat dan happy dalam menjalani semua kebutuhan aktivitas digital di bulan Ramadhan.

Jadi paket Happy 2GB ini aktif untuk 1 hari saja atau hanya 24 jam dan dapat diperpanjang secara otomatis, Kuota internet 2gb nya bisa digunakan pada semua jaringan termasuk mengakses semua aplikasi.
Kamu bisa mengaktifkan Paket Happy 2GB lewat apliikasi Bima+ atau USSD *1223*# dari nomor Tri dan bisa juga lewat minimarket, termasuk e-commerce yang bekerja sama dengan Tri dan retailer terdekat.

Kalau mungkin paket Happy 2GB masih kurang besar buat kamu, Tri juga punya paket Happy lain dengan kuota hingga 52GB yang bisa kamu gunakan semaksimal mungkin.

Seperti info Sebelumnya dimana IM3 menghadirkan paket Freedom Internet yang mendapatkan potongan harga, kuota 50GB bonus nelpon sepuasnya ke sesama penggguna IM3 dan Tri dari harga normal 150K kini bisa dibeli dengan harga Rp 100.000.

Karena paket Happy 2GB ini hadir di bulan Ramadhan, kemungkinan besar temanya memang merupakan bagian dari kampanye Kembali Silaturahmi dan sekaligus mendukung pelanggan Tri dalam menjalani kegiatan selama bulan Ramadhan tahun ini.