Paket Unlimited Internet Rp 1.000 Dari Tri

Paket Unlimited Internet Rp 1.000 Dari Tri

Arunapasman.com - Produk baru Paket Unlimited Internet mulai Rp 1.000 dari Operator telekomunikasi 3 Indonesia ( Tri ) kini sudah muncul di pasar data dan tentunya dengan harga yang ditawarkan sangat menarik perhatian.

Salah satu tujuan tri menghadirkan paket baru ini yaitu untuk memenuhi kebutuhan akses internet yang meningkat secara signifikan karena adanya kebijakan belajar dan bekerja dari rumah dimasa pandemi.

Semakin besar kebutuhan akses internet ketika dirumah entah untuk belajar ataupun bekerja pasti membuat pengeluaran keuangan untuk membeli kuota semakin membengkak, karenanya tri meluncurkan paket unlimited baru dengan harga murah.

Pihak operator tri pun memberikan keterangan bahwa tren pembelian kuota harian masih tinggi diantara pembelian paket kuota lainnya. 
Dengan begitu kuota Unlimited Internet mulai dari harga 1000 yang dihadirkan bisa memenuhi kebutuhan komudikasi digital dengan harga yang terjangkau serta sudah didukung jaringan 4.5G pro 3 yang luas dan kuat.

Fitur Paket Unlimited Internet Rp 1.000 Dari Tri

Paket Unlimited Internet dari tri yang bisa dibeli dengan harga mulai Rp 1.000 bisa digunakan untuk mengakses aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan Line tanpa perlu khawatir kehabisan kuota untuk berkomunikasi sepanjang hari alias gratis dan unlimited chatting.

Paket baru bergenre unlimited murah dari Tri tentunya dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan dan juga pelanggan akan mendapat keuntungan akses internet tak terbatas ke aplikasi seperti media sosial, aplikasi streaming, game mobile dan chatting.

Pilihan Paket Tri Selain Unlimited Internet Rp 1.000

Tidak hanya penawaran Unlimited Internet 1.000 yang diberikan dari Tri untuk mengakses WhatsApp dan Line tetapi juga ada penawaran paket Unlimited Sosial Media Rp 2.500 yang dapat digunakan untuk akses sosial media seperti Instagram, Facebook, dan Twitter full 24 jam.

Kalau kamu bukan penikmat chatting atau sosial media, tentunya juga ada paket khusus nge-game dari tri yaitu Unlimited Games seharga 2.500 yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legend, Call of Duty, PUBG hingga AOV.

Atau mungkin kamu punya hobi streaming konten konten video di platform YouTube atau Netflix juga dapat mengaktifkan pilihan paket Unlimited Streaming dengan harga Rp 4.800 saja.

Penasaran dengan paket Unlimited Internet Rp 1.000 Tri ini ? Langsung saja cek di aplikasi Bima+ atau kamu juga bisa mengaktifkannya via USSD dengan kode dial *123*8# dan juga sebagai info tambahan kamu bisa berbagi paket ini ke orang terdekat.