Baru ! Kini di Aplikasi Bima+ Ada Fitur Marketplace

Baru ! Kini di Aplikasi Bima+ Ada Fitur Marketplace

Arunapasman.com - Kini pada aplikasi Bima+ Tri kamu bisa mendapatkan bermacam layanan akses konten digital dan juga berbagai promo menarik untuk menemani ketika lebih sering menghabiskan waktu luang dan waktu libur dirumah.

Fitur terbaru pada aplikasi bima+ yaitu dengan diluncurkannya fitur marketplace bima market dimana dengan marketplace ini kamu dapat membeli semua kebutuhan seperti produk kesehatan, perawatan kecantikan, gadget sampai aksesoris gaming dengan banyak promo.

Melalui fitur marketplace ini kamu sekarang bisa membeli produk sehari-hari dan juga terdapat gaming center dimana kamu bisa mendapatkan voucher diskon dan membeli berbagai aksesoris pendukung bermain game dan aksesoris komputer misalnya mouse, keyboard, monitor, sampai kursi khusus gaming. 
Aksesoris komputer yang mendukung gaming ini adalah barang dari berbagai brand ternama seperti Razer, Steelseries, Rexus, dan brand gaming terkenal lainnya.

Apabila kamu baru mendownload aplikasi bima+ untuk pertama kali pada Google PlayStore maupun Apple Store maka dari Operator seluler Tri akan memberikan tambahan kuota sebesar 6GB.

Inovasi diluncurkannya fitur marketplace ini tentunya akan memudahkan pelanggan Tri untuk melengkapi kebutuhan gaya hidup digital serta didukung oleh jaringan 4.5G Pro yang lebih kuat dan luas akan memberikan pengalaman internet yang cepat anti lelet.

Fungsi aplikasi bima+ bukan hanya sekedar sebagai digital assistant untuk kartu tri kamu tetapi juga menjadi pusat hiburan serta informasi semua produk dan promo bagi semua pelanggan operator seluler 3.

Dengan memanfaatkan aplikasi bima+ dari Tri maka semua pelanggan bisa mengakses beragam konten digital seperti film, musik, games dan konten konten menarik lainnya.

Pada aplikasi bima+ Tri kamu juga bisa dengan mudah melakukan transaksi pembelian pulsa, kuota, dan juga bisa membeli berbagai produk digital atau jika poin kamu sudah banyak bisa ditukarkan dengan berbagai produk Tri dan voucher diskon aplikasi.

Khusus buat kamu pelanggan Tri yang suka main games, pada bima+ juga terdapat berbagai macam voucher diskon sampai 30% jika membeli voucher game populer seperti Garena, Razer Gold atau UniPin.

Nah, voucher game yang kamu beli tersebut nantinya bisa digunakan untuk membeli item-item premium pada game Mobile Legends , Free Fire ataupun PuBG Mobile.