Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Buka Layanan Operasional Grapari Telkomsel di DKI Jakarta di Masa PSBB

Jam Buka Layanan Operasional Grapari Telkomsel di DKI Jakarta di Masa PSBB


Arunapasman.com - Dengan diberlakukannya kembali Pembatasan Sosial Berskala Besar ( PSBB) mulai 14 September oleh Pemerintah DKI Jakarta maka ada perubahan jam layanan grapari Telkomsel di Jakarta.

Di masa PSBB Grapari Telkomsel di DKI Jakarta juga menyesuaikan jam buka layanan operasionalnya yaitu melayani mulai pukul 08.00 s.d 20.00 setiap hari ( mulai jam 8 pagi sampai jam 8 malam).

Khusus untuk Grapari Telkomsel yang lokasinya berada di pusat-pusat keramaian dan perbelanjaan atau mall maka mengikuti penyesuaian jam operasional mal atau pusat perbelanjaan yang nantinya akan diberlakukan. 

Baca juga : Kini Telkomsel Punya Kuota Ketengan Varian Unlimited Mulai 3 ribu-an

Pada Grapari Telkomsel di DKI Jakarta juga menerapkan tindakan protokol kesehatan seperti pemeriksaan suhu tubuh terhadap setiap pelanggan sebelum memasuki area gerai kemudian juga menyediakan hand sanitizer serta sabun cair dan juga ada masker untuk pelanggan. 

Kemudian jika kamu ingin menghubungi layanan pelanggan Telkomsel tanpa harus keluar rumah maka sekarang Telkomsel menyiagakan dan menambah kapasitas layanan pelanggan secara digital online dan virtual.

Kamu bisa menghubungi layanan pelanggan secara online selama 24 jam pada jaringan berikut :

1. Menggunakan layanan Call Center 188

2. Layanan Virtual Assistant Telkomsel via aplikasi chat LINE @Telkomsel

3. Facebook Messenger 'Telkomsel'

4. Telegram @Telkomsel_official_bot

5. Akun resmi Telkomsel di social media yaitu Instagram, Twitter, dan Facebook

Nah, jika kamu berada di DKI Jakarta dan membutuhkan bantuan layanan bisa langsung menghubungi layanan online diatas.

Atau langsung ke lokasi Grapari Telkomsel DKI Jakarta pada jam buka layanan operasi yang baru dengan mengikuti peraturan protokol kesehatan yang berlaku.