Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 25 Ribu GamesMax Unlimited Play

Paket Internet Telkomsel 30GB Rp 25 Ribu GamesMax Unlimited Play

Arunapasman.com - Paket Internet GamesMax Unlimited dari Telkomsel khusus Gamer memberikan kuota 30GB untuk nge-game mulai dengan harga Rp. 25 ribu.

Paket Internet bernama GamesMax Unlimited Play dari Operator seluler Telkomsel meluncurkan paket internet khusus gamer yang bisa diaktifkan oleh pengguna kartu Simpati, Kartu AS, dan Loop.

Dengan mengaktifkan paket GamesMax Unlimited Play ini kamu bisa mendapatkan kuota khusus untuk bermain game sebanyak 30 GB tentu juga ada kuota internet reguler dan kuota untuk akses Youtube sampai 6 GB dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 25.000 saja.

Karena kebutuhan akan hiburan digital termasuk game online dimasa sekarang semakin berkembang, maka dari itu dihadirkanlah paket GamesMax Unlimited Play ini.

Info Paket Pilihan : Paket Combo Sakti Unlimited Telkomsel

Apalagi sebagian besar pelanggan Telkomsel menghabiskan "waktunya" ketika menggunakan smartphone ada dengan memainkan gim online, untuk menyasar pasar seperti ini memang harus ada paket dari Telkomsel khusus untuk mengakses aplikasi-aplikasi gaming.

Pilihan GamesMax Unlimited Play


Pada dasarnya ada tiga pilihan paket GamesMax Unlimited Play yang dapat kamu aktifkan yaitu GamesMax Silver, GamesMax Gold, hingga GamesMax Diamond.

Ketiga paket GamesMax Unlimited Play tersebut memberikan kuota internet sebesar 30B yang bisa dipakai untuk memainkan sejumlah game online pilihan.

Jadi perbedaan yang ada dari ketiga paket tersebut hanya pada harga yang ditawarkan serta jumlah kuota internet dan kuota Youtube seperti berikut :
  1. GamesMax Unlimited Play Silver 30GB game, 1 GB Internet, 500 MB Youtube Rp 25.000
  2. GamesMax Unlimited Play Gold 30GB game, 2 GB Internet, 1.5 GB Youtube Rp 50.000
  3. GamesMax Unlimited Play Diamond 30GB game, 4GB Internet, 2 GB Youtube Rp 75.000
Dan daftar game yang bisa kamu maikan adalah sebagai berikut :
  • Free Fire
  • Mobile Legends: Bang Bang
  • PUBG Mobile
  • Arena of Valor
  • Black Desert Mobile
  • Line Let’s Get Rich
  • Life After
  • Rise of Nowlin
  • Marvel Super War
  • Shellfire
INformasi penting : Kuota sebesar 30GB yang diberikan hanya bisa dipakai untuk bermain game saja dan jika ada update pada game harus menggunakan kuota reguler.

Semua pilihan Paket GamesMax Unlimited Play aktif selama 30 hari dan sejauh yang Arunapasman tau periode dari paket ini sampai 31 Januari 2021 dan kamu bisa mengaktifkannya 5 kali saja dalam satu bulan untuk 1 nomor Telkomsel yang digunakan, sepertinya 5kali dalam sebulan sudah sangat cukup.

Cara Membeli dan Mengaktifkan GamesMax Unlimited Play


Kamu bisa membeli dan mengaktifkan paket khusus gamer GamesMax Unlimited Play langsung pada aplikasi MyTelkomsel, atau bisa juga mengakses menu UMB dengan kode dial *363*123# dan ikuti instruksi yang diberikan, kemudian pilih paket GameMAX yang kamu butuhkan.

Untuk saat ini jika kamu ingin membeli voucher GamesMax Unlimited Play bisa langsung ke GraPARI dan outleh yang menjual produk ini tentunya.

Voucher GamesMax Unlimited Play tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan diamond pada pilihan game berikut
  • Mobile Legends: Bang Bang
  • Free Fire
  • Arena of Valor
  • Rise of Nowlins
  • Line Let's Get Rich
  • Marvel Super War
Dari keterangan yang Arunapasman baca voucher ini bisa kamu tukarkan dengan saldo Google Play diberikan sebagai gift kepada orang lain yang mengaktifkan paket GamesMax Unlimited Play ini, tentu syarat dan ketentuan dari operator Telkomsel pasti ada. Untuk informasi lebih lengkap bisa kamu baca disini : Paket GamesMax Unlimited Play Telkomsel.

Penutup GamesMax Unlimited Play


Jadi Paket internet GamesMax Unlimited Play ini memang ada khusus untuk kamu pelanggan Telkomsel yang suka bermain game, semua pilihan paket ada kuota game sebesar 30GB dan kuota ini hanya bisa digunakan untuk bermain game, untuk update harus menggunakan kuota reguler.

Paket ini juga memiliki periode untuk aktifasi, meskipun nantinya ganti nama paket sepertinya tetap jadi paket internet dengan kuota khusus untuk bermain game, sebelum membeli paket ini pastikan game yang kamu mainkan terdaftar dalam list game pilihan diatas.