Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Indihome Kini Memberikan Layanan Jaringan Stabil untuk Para Gamers

Indihome Kini Memberikan Layanan Jaringan Stabil untuk Para Gamers
IndiHome Paket Gamer sourche Twitter @TelkomPromo

Arnapasman.com - Tentunya bermain game yang lancar dan tanpa gangguan lag pastinya sangat di harapkan dan di idam idamkan oleh para gamers, serta koneksi jaringan internet yang wus wus dan stabil harus ada ketika bermain game.

Kini Indihome muncul dengan tawaran pengalaman main game baru yang lancar dan bebas lag untuk para gamers dengan background permasalahan diatas.

Layanan baru dari IndiHome ini di klaim memberikan pengalaman luar biasa tanpa mengalami lag sekalipun atau gangguan jaringan ketika memainkan game-game online seperti Free Fire, Point Blank, Call of Duty Mobile dan PUBG Mobile.

Bahkan diluar game pun seperti menonton YouTube juga sangat lancar tanpa buffering sama sekali dan dicoba koneksi tersebuh digunakan oleh orang serumah pun tetap mendapatkan koneksi yang lancar jaya.

Dari hasil uji coba dan speed test koneksi internetnya bahkan kecepatan yang didapat download sampai 22Mbps Upload sampai 7Mbps dan paling keren pingnya berada di kisaran 4 ms saja.

Baca juga : Paket Internet Baru 'Bebas Khawatir' Apakah Dari Operator Baru?

Hasil yang hampir sama juga didapat pada tes speed menggunakan laptop ataupu smartphone, jadi secara mencoba saja kecepatannya sudah sangat oke untuk bermain game.

Layanan kecepatan internet provider IndiHome terbaru untuk gamers ini terlihat memiliki kecepatan internet yang stabil.

Selai itu provider IndiHome juga menawarkan paket khusus untuk Gamer yang ingin mendapatkan pengalaman main game yang nyaman tanpa gangguan koneksi ataupug lag.

Provider Indihome pada penawaran paket gaming ini juga memberikan keuntungan tambahan seperti Item eksklusif secara gratis kemudian kecepatan internet yang maksimal dan tentunya masih ada banyak hadiah gratis lainnya.

Kalau kamu bertanya tanya berapa harga paket gamer ini, tidak terlalu mahal mengingat jumlah ping yang didapat dan kecepatan internet yang bisa diakses, kamu bisa berlangganan Paket Gamer Indihome seharga mulai Rp 380 ribu an.