Cara Mengaktifkan Streaming Xtra Unlimited Turbo Tanpa Batas Kuota

Cara Mengaktifkan Streaming Film Video Xtra Unlimited Turbo Tanpa Batas Kuota

Arunapasman.com - Imbas dari himbauan untuk tetap dirumahaja akhirnya sebagian orang pasti lebih banyak menghabiskan waktu didalam rumah daripada diluar, karena itu XL Axiata memberikan layanan baru pada Xtra Unlimited Turbo yaitu streaming film dan video tanpa batasan kuota.

Nah berikut ini admin arunapasman ingin berbagi bagaimana Cara Mengaktifkan Streaming Film Video Xtra Unlimited Turbo Tanpa Batas Kuota yang bisa kamu coba.

Fitur dan layanan baru ini hanya diberikan khusus kepada pelanggan XL prabayar dan tentunya memiliki manfaat tambahan karena pelanggan XL dapat mengakses aplikasi streaming film dan video tanpa batasan kuota dan kecepatan.

Fitur baru Xtra Unlimited Turbo yang bisa akses video tanpa batas untuk kartu XL prabayar merupakan sebuah ide terbaru dari XL yang muncul dari proses menggabungkan antara data analytics dan digitalisasi dalam menganalisa pola konsumsi serta kebutuhan para pelanggan.

Fitur pada Xtra Unlimited Turbo XL sebelumnya hanya memberikan akses ke aplikasi pilihan saja, sedangkan fitur terbarunya bisa memberikan pelanggan kebebasan untuk memilih aplikasi streaming film dan video sesuai dengan kebutuhan tanpa diberikan batasan kuota.

Jadi dengan fitur ini pelanggan XL prabayar bisa mengontrol aplikasi streaming apa yang sering digunakan dan diakses, dengan begitu kamu bisa menikmati nonton video pada aplikasi tersebut.

Sebagai informasi tambahan pada fitur Xtra Unlimited Turbo tanpa batas kuota ini para pelanggan XL prabayar nantinya tetap bisa mengakses aplikasi streaming film dan video pilihan tanpa batasan kuota dan kecepatan setelah kuota utama habis.
Dengan begitu kamu bisa memilih aplikasi streaming film yang sering kamu pakai misalnya Netflix, Iflix, Youtube, Viu ataupun Vidio dan penawaran fitur baru ini bisa kamu aktifkan pada aplikasi myXL mulai tanggal 14 Juli 2020.

Tentu untuk mengaktifkan fitur unlimited nonton film tersebut kamu harus menjadi pelanggan XL prabayar terlebih dahulu, paling gampang belilah kartu XL prabayar di outlet terdekat dan minta untuk diaktifkan paket Xtra Unlimited Turbo.

Fitur unlimited nonton video sepuasnya tanpa batasan kuota pada Xtra Unlimited Turbo bersifat nasional ya jadi bisa diaktifkan seluruh Indonesia.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh pihak XL bahwa sekarang akses apliksi streaming film dan video termasuk layanan yang paling banyak digunakan dan mengalami lonjakan ketika masa pandemi, karena itulah XL memberikan layanan fitur terbaru ini.

Agar koneksi akses streaming lancar dan tanpa kendala ternyata XLselalu memperluas dan meningkatkan kualitas jaringan miliknya di seluruh Tanah Air bahkan tercatat sampai akhir bulan Maret 2020 sudah ada lebih dari 133 ribu BTS XL seluruh indonesia dan 43 ribu di antaranya adalah BTS untuk jaringan 4G LTE. Ntab.

Untuk jangkauan dan cakupan jaringan 4G XL sudah ada di 449 kota atau kabupaten di berbagai daerah di Indonesia hanya untuk melayani para pelanggan XL sehingga nonton film dan video losss tanpa gangguan.