Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Advan Rilis Tablet Advan Tab 8elajar Untuk Belajar Dirumah Bonus Latihan Soal

Advan Rilis Tablet Advan Tab 8elajar Untuk Belajar Dirumah Bonus Latihan Soal

Arunapasman.com - Advan kini menghadirkan Tab 8elajar hasil kerja sama dengan aplikasi belajar online Kelas Pintar serta juga ada layanan pembelajaran Kelas Pintar senilai Rp 825 ribuan.

Tab 8elajar terbaru ini ditujukan untuk mendukung anak-anak belajar dari rumah semasa pandemi di masa new normal seperti sekarang serta bisa menjadi solusi belajar jarak jauh dengan nyaman serta harganya yang terjangkau.

Spesifikasi dari Advan Tab 8elajar memiliki layar selebar 8 inci resolusi HD serta ditenagai oleh CPU octa-core yang didukung RAM 3 GB dan ROM Internal sebesar 16 GB.

Baterai yang disematkan sebesar 4.300 mAh dan kamera yang terpasang ada di depan belakang dengan resolusi masing-masing sebesar 5 MP, kamera ini juga sudah dilengkapi dengan mode pemotretan malam.

Baca juga : Realme C12 Rilis di Indonesia Dengan Baterai Jumbo Harga Satu Jutaan

Harga yang ditawarkan oleh Advan Tab 8elajar hanya Rp 1.499.000 dan kini sudah dijual secara ekslusif pada salah satu E-Commerce besar di Indonesia.

Dengan harga tersebut kamu sudah mendapatkan benefit-benefit yang diberikan termasul layanan Kelas Pintar Regular yang terdapat materi-materi belajar, ada juga latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP sampai tingkat SMA.

Pada Advan Tab 8elajar juga sudah tersedia modul latihan soal online yang diberikan secara lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru dengan akses gratis selama satu bulan.

Materi pembelajaran yang diberikan dari Advan Tab 8elajar baru ini terdiri dari latihan soal ulangan harian kemudian latihan soal ujian semester serta ada latihan soal ujian nasional termasuk latihan kuis dan tryout.

Advan Tab 8elajar dihadirkan dengan tujuan untuk dapat mendukung pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia pada masa pandemi yang diharuskan untuk belajar dirumah seperti sekarang.

Karenanya Kelas Pintar berkerja sama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan termasuk Advan untuk meluncurkan gawai Advan Tab 8elajar ini.