Promo Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX

Promo Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX

Arunapasman.com - Buat kamu nih yang lagi dirumahterus dan hobi main game, Promo Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX ada di bulan juli yang bisa dibuat main game game Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, Rise of Nowlin, Free Fire dan LINE Let's Get Rich Unlimited satu bulan.

Promo Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX sebenarnya paket internet varian GameMAX seperti biasa yang sedang dapat harga promo serta akses game terpilih secara unlimited full selama 30 hari.

Kuota utama yang akan kamu dapat cuma 1GB saja dan kuota youtube hanya setengah GB, terhitung sangat sedikit. Tapi karena namanya GameMax artinya kebutuhan akses hanya untuk main game.

Kuota GameMAX untuk main game sebanyak 30GB dan untuk game terpilih bisa akses full selama sebulan. Pilihan Game untuk kuota GameMax diantaranya Mobile Legend Bang Bang, Free Fire, Vlack Desert Mobile, Life After, Rise of Nowlins, Arena of Valor dan Lets Get Rich.

Berikut pilihan varian Promo Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX yang bisa kamu aktifkan melalui aplikasi MyTelkomsel di bagian entertainment.

Pilihan Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX


Pilihan Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX
Gambar KejutanGameMax : Sumber telkomsel.com
1. Paket Internet Game Mobile Legends Unlimited GameMAX

Pilihan menu pertama ada Paket Internet Game Unlimited GameMAX yang bisa digunakan untuk bermain Mobile Legends full selama sebulan.

Bonus 1GB kuota utama dan setengah GB kuota youtube, serta kuota GameMax sebesar 30GB untuk akses bermain dari daftar game diatas. Harga yang ditawarkan cuma 20.000 saja.

2. Paket Internet Game Unlimited GameMAX Free Fire

Paket Internet Game Unlimited GameMAX Free Fire dapat kuota utama 1GB dan bonus kuota youtube setengah GB serta kuota Gamemax sebesar 30GB.

Akses game Free Fire bisa kamu gunakan untuk bermain selama satu bulan penuh, paket ini bisa kamu aktifkan di aplikasi MyTelkomsel dengan harga 20.000 saja.

3. Paket Internet Game Unlimited GameMAX AOV

Paket Internet Game Unlimited GameMAX AOV dapat kuota utama 1GB dan bonus kuota youtube setengah GB serta kuota Gamemax sebesar 30GB.

Akses game AOV bisa kamu gunakan untuk bermain selama satu bulan penuh, paket ini bisa kamu aktifkan di aplikasi MyTelkomsel dengan harga 20.000 saja.

4. Paket Internet Game Unlimited GameMAX Line Lets Get Rich

Paket Internet Game Unlimited GameMAX Line Lets Get Rich dapat kuota utama 1GB dan bonus kuota youtube setengah GB serta kuota Gamemax sebesar 30GB.

Akses game Line Lets Get Rich bisa kamu gunakan untuk bermain selama satu bulan penuh, paket ini bisa kamu aktifkan di aplikasi MyTelkomsel dengan harga 20.000 saja.

5. Paket Internet Game Unlimited GameMAX Rise of Nowlins

Paket Internet Game Unlimited GameMAX Rise of Nowlins dapat kuota utama 1GB dan bonus kuota youtube setengah GB serta kuota Gamemax sebesar 30GB.

Akses game Rise of Nowlins bisa kamu gunakan untuk bermain selama satu bulan penuh, paket ini bisa kamu aktifkan di aplikasi MyTelkomsel dengan harga 20.000 saja.

6. Paket Internet Game Unlimited GameMAX Google Play

Paket Internet Game Unlimited GameMAX Google Play dapat kuota utama 1GB dan bonus kuota youtube setengah GB serta kuota Gamemax sebesar 30GB.

Akses game Google Play bisa kamu gunakan untuk akses download aplikasi selama satu bulan penuh, paket ini bisa kamu aktifkan di aplikasi MyTelkomsel dengan harga 20.000 saja.

7. Paket Internet Game Unlimited GameMAX LifeAfter

Paket Internet Game Unlimited GameMAX LifeAfter dapat kuota utama 1GB dan bonus kuota youtube setengah GB serta kuota Gamemax sebesar 30GB.

Akses game LifeAfter bisa kamu gunakan untuk bermain selama satu bulan penuh, paket ini bisa kamu aktifkan di aplikasi MyTelkomsel dengan harga 20.000 saja.

Penutup Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX

Khusus kamu pengguna Telkomsel bisa mengaktifkan Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX diatas pada aplikasi MyTelkomsel dengan harga pulsa yang sama sebesar 20.000 saja.

Ada salah satu syarat dan ketentuan yang unik, jadi kamu hanya bisa mengaktifkan paket maksimal hanya 5kali dalam satu bulan untuk satu nomor saja.

Jadi di Paket Internet Game Unlimited KejutanGameMAX ini kalau kamu suka dengan salah satu game saja, tentu bisa akses full selama sebulan. Tapi kalau kamu memainkan beberapa game terpilih, dan kuota yang 30GB habis kamu bisa membeli maksimal 5 kali dalam sebulan saja.