Paket Mingguan Telkomsel yang Terhitung Murah 2020

Paket Mingguan Telkomsel yang Lumayan Murah 2020

Arunapasman.com - Selain paket bulanan, Paket Mingguan Telkomsel juga sering dicari. Terlebih lagi kalau sedang butuh kuota besar dalam waktu yang singkat.

Ketika kita butuh kuota besar dengan masa penggunaan beberapa hari saja, akan sangat mahal jika membeli paket bulanan. Karena itulah paket mingguan Telkomsel lebih tepat untuk dibeli.

Ada beberapa Paket Mingguan Telkomsel yang cocok dengan kuota besar dan harganya cukup murah untuk kuota yang diberikan, entah itu paket nelpon ataupun paket internet.

Berikut beberapa pilihan Paket Mingguan Telkomsel dari admin arunapasman yang mungkin bisa menjadi referensi tambahan ketika kamu mencari paket khusus mingguan.

Paket Mingguan Telkomsel yang Cukup Murah di 2020

1. Paket Internet Ketengan 35GB 7 Hari 57000

Pilihan pertama untuk paket internet ada kuota ketengan 35GB dengan harga yang relatif murah 57000 an saja lewat aplikasi MyTElkomsel.

Dari semua paket internet mingguan yang ada, menurut admin arunapasman paket 35GB ini sangat sesuai untuk kebutuhan kuota besar dalam waktu beberapa hari saja.

2. Paket Internet Mingguan 15GB 50000

Kemudian ada pilihan Paket Internet Mingguan 15GB 50000 yang merupakan paket reguler. Pastinya berbeda dengan paket ketengan.

Kalau dari pengalaman, paket reguler ini memiliki kecepatan akses internet yang lebih tinggi daripada paket lainnya. Hal yang paling oke dari paket ini harganya yang pas senilai pulsa 50rb, jadi tidak perlu beli pulsa dengan nominal lebih.

3. Internet Roam SIngapura 100GB 150000

Khusus paket internet luar negri mungkin salah satunya di singapura ada paket Internet Roam SIngapura 100GB senilai 150000.

Menurut admin arunapasman paket ini pilihan terbaik jika kamu sedang pergi ke singapura dengan harga yang terhitung murah untuk kuota 100GB, bisa pamer foto sepuasnya di sosmed.

4. Paket Nelpon Kring Kring Unlimited Telkomsel 7 Hari

Terakhir untuk paket telpon ada kring kring unlimited sesama telkomsel yang harganya tidak lebih dari 25000 dan ada bonus untuk telpon ke operator lain.

Penutup Paket Mingguan Telkomsel

Mungkin itulah beberapa pilihan Paket Mingguan Telkomsel yang ada di tengah tahun 2020, diluar itu lebih banyak penawaran paket bulanan.

Paket Mingguan Telkomsel berbeda dengan paket bulanan karena khusus untuk paket mingguan punya cluster pelanggan tersendiri dimana butuh kuota internet atau nelpon yang cukup besar dengan masa penggunaan yang pendek.