Pilihan Aplikasi untuk Membantu Mengerjakan Tugas Sekolah

Pilihan Aplikasi untuk Membantu Mengerjakan Tugas Sekolah

Arunapasman.com - Untuk membantu proses belajar di era teknologi berikut ada Pilihan Aplikasi Cocok untuk Mengerjakan Tugas Sekolah.

Sebagai bagian dari proses belajar mengajar serta menuntut ilmu adalah mengerjakan tugas sekolah ataupun PR yang diberikan guru.

Pada masa sekarang dimana teknologi berkembang pesat tentunya menyelesaikan tugas sekolah juga bisa lebih lancar dengan bantuan beberapa aplikasi.

Dulu mungkin mengerjakan tugas sekolah kita harus mengerjakan sekarang dan mengumpulkan esok, tapi dengan Pilihan Aplikasi Cocok untuk Mengerjakan Tugas Sekolah dibawah ini tugas sekolah bisa dibuat lebih mudah dan menarik.

Pilihan Aplikasi untuk Mengerjakan Tugas Sekolah

1. App Microsoft Office

Tentu kamu sudah tau Microsoft Office dimana merupakan deretan aplikasi yang dapat diandalkan oleh para siswa serta tugas tugas pekerjaan.

Sekarang sudah ada versi Microsoft Word, Excel sampai PowerPoint mobile, dengan itu beragam tugas akan lebih mudah untuk diselesaikan. Tentunya versi mobile dari Microsoft Office sekarang lebih bagus dan mudah dimanfaatkan.

Baca juga : Cara Melindungi Ponsel dari Malware

2. App Evernote

Aplikasi yang bernama Evernote pada dasarnya bukan hanya untuk menulis catatan atau notes biasa. Aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mendaftar tugas sekolah apa yang harus dikerjakan.

Selain itu mungkin kamu juga bisa mencatat dan menyimpan ide kemudian mengumpulkan artikel dari internet atau berbagai kegunaan lainnya yang membutuhkan catatan sementara.

3. App Alarmy

Aplikasi Alarmy bisa dikatakan semacam alarm dengan suaranya sangat keras dengan pilihan bunyi yang bermacam-macam.

Kamu bisa menggunakan alarmy untuk belajar misalnya menjadi penanda waktu cepat ketika mengerjakan kuis matematika dan misi belajar lain serta ada info cuaca sampai berita terkini.

4. App Canva

App Canva bisa didownload secara gratis pada Android dan iOS. Canva juga memiliki beragam fungsi serta sangat mudah untuk memakainya.

Para siswa bisa memanfaatkan canva untuk membuat tugas presentasi misalnya membuat poster atau logo dan juga bisa membuat video serta mengeditnya.

5. Wolfram Alpha

Aplikasi Wolfram Alpha hampir seperti mesin pencari biasa tetapi dengan kelebihan dapat menjawab pertanyaan kompleks dalam berbagai topik seperti matematika, biologi, astronomi, fisika, ilmu alam dan lainnya. Intinya aplikasi ini mesin pencari untuk pelajaran.

6. Feedly

Aplikasi Feedly adalah sebuah aplikasi feed reader yang bisa mengorganisir topik yang disukai dari wesbite seperti blog ataupun media online.

Jadi kamu bisa memanfaatkan Feedly untuk mencari bahan tugas dan menambah ilmu pengetahuan ketika belajar dirumah.

7. Study Music

Suka belajar dengan mendengarkan musik agar bisa berkonsentrasi ? Kamu bisa menggunakan aplikasi ini untuk mendengarkan alunan musik yang tepat agar rileks dan fokus.

Aplikasi Study Music adalah salah satu aplikasi yang memiliki banyak pilihan musik baik untuk belajar, membaca atau saat mengerjakan sesuatu.

Penutup Aplikasi untuk Mengerjakan Tugas Sekolah

Mungkin itu dulu beberapa pilihan Aplikasi untuk Mengerjakan Tugas Sekolah yang bisa admin arunapasman rangkum untuk menjadi informasi tambahan ketika kamu akan mengerjakan tugas.

Tentunya masih banyak lagi aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membantu mempermudah ketika sedang mengerjakan tugas, karena teknologi sudah sangat mumpuni jadi tidak perlu repot repot mengerjakannya secara manual