Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Operator Live.On Akan Bersaing dengan By.U dan Switch Mobile

Operator Live.On Akan Bersaing dengan By.U dan Switch Mobile

Arunapasman.com - XL Axiatan dengan layanan terbarunya yaitu seluler digital berbasis aplikasi bernama Live.On mengeksistensikan diri dan siap bersaing dengan By.U dari Telkomsel dan Smartfren dengan Switch Mobile..

Operator seluler Live.On terbaru dihadirkan oleh XL Axiata sebagai alternatif berlangganan layanan telekomunikasi seluler untuk kamu yang menginginkan kebebasan dan tak mau diatur-atur banyak syarat syarat.

Mengutip dari situs web resmi Live.On, mereka menjelaskan akan memberikan kuasa penuh atas paket data besar dan pengalaman digital yang sepenuhnya baru bagi kaum profesional cerdas digital.

Dari yang admin arunapasman baca operator Seluler Live.On bahkan tak tanggung tanggung akan memberikan data secara cuma-cuma selama setahun penuh.

Secara teknis dari yang disampaikan mungkin skema kuota akan berupa sistem kuota tunggal yang besar tanpa batasan aplikasi, pembagian jaringan ataupun pembagian waktu.

Provider Seluler Live.On juga akan menawarkan Emergency Quota ( Kuota Darurat ) yang dapat dimanfaatkan saat kuota habis, mungkin juga serupa dengan kuota darurat.

Fasilitas Operator Seluler Live.On


Fasilitas Operator Seluler Live.On yang tercantum lainnya yaitu unlimited telpon ke sesama jaringan XL serta bisa bebas mengatur sendiri menit nelpon ke operator lain dan mengatur sendiri SMS ke semua operator.

Mungkin saja bagian "mengatur sendiri" ini bisa dilakukan ketika ingin membeli paket barulah diakumulasikan berapa total harganya atau bisa juga menggunakan sistem paket terukur.

Baca juga : Wifi Republic Perluas Jangkauan Sampai 150 Negara

Operator Seluler Live.On ternyata juga menjanjikan akses internet pada jaringannya memiliki kecepatan optimal untuk semua jenis kuota yang sering disebut dengan istilah Full Speed.

Momok dari paket operator seluler terdahulu yang berlabel "Unlimited" pun menggunakan sistem FUP, tapi pada Operator Seluler Live.On ini dijanjika tanpa metode FUP.

Disini muncul banyak pertanyaan "Full Speed" seperti apakah yang dimaksud, rasa rasanya kok hampir tidak mungkin jika ada kuota tanpa syarat sama sekali, meskipun misalnya ada pastinya nanti punya harga diatas rata rata.

Uji Coba Beta Operator Seluler Live.On


Operator Seluler Live.On menurut informasi yang admin arunapasman dapatkan sedang melakukan tahap pengujian beta sehingga kemungkinan akan muncul di pasaran dalam waktu dekat ini.

Pertanyaan terakhir mungkin apakah Operator Seluler Live.On ini menjadi pilihan produk akses internet full speed tanpa batas kecepatan dan penggunaan jaringan yang didambakan oleh pengguna layanan telekomunikasi?

Bagian dimana Operator Seluler Live.On menjamin fleksibilitas kebebasan dan transparansi serta mampu menjadi solusi bagi pengguna seluler yang menginginkan dobrakan baru karena sistem FUP tentunya masih menjadi pertanyaan, jadi kita tunggu saja !