Wifi Republic Perluas Jangkauan Internet Unlimited 150 Negara

Wifi Republic Perluas Jangkauan Internet Unlimited Sampai 150 Negara

Arunapasman.com - Penyedia jasa layanan internet Wifi Republic sekaarng bisa digunakan pada lebih dari 150 negara serta menawarkan pilihan kuota Unlimited.

Mungkin ketika kamu berpergian atau traveling akan membutuhkan koneksi internet untuk membagikan momen momen terkesan kamu ke semua orang.

Selain itu tentunya kebutuhan koneksi internet akan selalu dibutuhkan untuk berkomunikasi dengan keluarga di tanah air.

Dengan banyaknya kebutuhan koneksi lainnya akan sangat bagus jika memiliki koneksi internet unlimited dengan kecepatan tinggi serta unlimited.

Karena trend sekarang yaitu travel wifi, Wifi Republic bisa menjadi salah satu pilihan penyedia jasa layanan internet untuk kamu.

Sekilas Tentang Wifi Republic

Wifi Republic mengklaim kecepatan koneksi internet nya mampu capai 25 mbps dan sekarang sudah bisa digunakan di lebih dari 150 negara dan tentunya ada juga penawaran kuota unlimited.

Wifi Republic pada saat ini sudah menyediakan layanan internet untuk cakupan penggunaan di Indonesia.

Nah jika misalnya rumah atau kantor kamu belum ada akses internet kabel maka kamu bisa memilih untuk memakai layanan ini.

Pihak WiFi Republic menyebutkan bahwa perusahaan Wifi Republic bertujuan menyediakan akses internet yang mudah dan murah di dalam negeri.

Serta Wifi Republic bisa menjadi pilihan ISP para traveler Indonesia yang berpergian ke luar negeri untuk berinternetan sepuasnya mudah dan pastinya berkecepatan tinggi.

Pihak Wifi Republic juga menyatakan ingin memberikan pembuktian bahhwa ISP ini bisa menjadi salah satu penyedia modem wifi protable terbaik di Seluruh Indonesia.

Cakupan Jaringan Wifi Republic

Wifi Republic sudah mengklaim jika proses pemasangan cukup mudah serta cakupan jaringan yang luas dan sudah meng-cover hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Pemesanan pin Wifi Republic terbilang cepat karena jika melakukan registrasi hari ini maksimal akan esok hari sudah bisa menerima modem Wifi Republic atau bahkan dihari yang sama.

Untuk mendapatkan modem Wifi Republic caranya cukup mudah kamu tinggal mengunjungi wibesite Wifi Republic atau menghubungi Cusomer Service Wifi Republic.

Kemudian kamu hanya perlu mengisikan form pemesanan, kemudian data order kamu akan langsung di proses di hari yang sama.

Tarif Modem Wifi Republic

Sesuai informasi dari Wifi Republic, tarif untuk sewa modem tidak sama atau bisa bervariasi tergantung paket yang dibeli dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Pilihan tarif atau harga Wifi Republic mulai dari 200 ribuan sampai 300 ribuan untuk akses internet per bulannya.

Wifi Republic yang berkantor pusat di Jakarta saat ini sudah mulai memperluas jangkauan layanan ke kota-kota lain seperti Surabaya, Bekasi, Depok, Bandung, Batam, Semarang, Medan, Bali, Lombok, dan segera akan dibuka ke kota-kota lain di Indonesia.