Daftar Harga Voucher Telkomsel Jawa Tengah Pertengahan 2020

Daftar Harga Voucher Telkomsel Jawa Tengah Pertengahan 2020

Arunapasman.com - Buat kamu user vcr gesek, berikut Daftar Harga Voucher Telkomsel di Jawa Tengah Pertengahan 2020 yang admin arunapasman dapatkan.

Jadi karena harga voucher di tiap daerah berbeda, maka informasi yang admin arunapasman dapatkan sangat terbatas yaitu di sekitar jawa tengah saja terutama kota Semarang, solo, magelang dan tegal.

Meskipun begitu daftar Harga Voucher Telkomsel berikut bisa menjadi referensi tambahan kamu jika sedang mencari kebutuhan koneksi bulanan.

Harga Voucher Telkomsel Pertengahan 2020

Harga Voucher Telkomsel 1,5 GB

Voucher Telkomsel 1,5 GB di periode ini sulit didapatkan untuk pasaran jual. Paling kalaupun ada harganya akan tinggi karena stok sedikit. Lebih baik pilih voucher 2.5GB yang standar paket mingguan saja.
Harga Voucher Telkomsel 2,5 GB

Harga Voucher Telkomsel 2,5 GB di sekitar semarang dijual antara 13.000 -15.000 tergantung dari tempat, tapi rata rata sekitar 15ribuan saja.

Pembagian kuota yang biasanya tercantum yaitu 1.5GB nasional dan 1GB lokal untuk digunakan pada daerah voucher tersebut dibeli.

Harga Voucher Telkomsel 4GB

Voucher Telkomsel dengan kuota 4GB tidak banyak terdapat dipasaran, setau admin arunapasman khusus Voucher Telkomsel 4GB sementara berupa promo.

Kalau ada pun harganya akan relatif tinggi mendekati vocer 8GB, jadi kalau kamu sedang mencari Voucher Telkomsel 4GB lebih baik sekalian beli voucher berkuota 8GB saja.

Harga Voucher Telkomsel 8GB

Voucher Telkomsel 8GB atau yang isi kuotanya 6GB + 2GB OmG di semarang bisa dibeli pada outlet dengan harga 58.000 - 60.000 rupiah.

Nominal voucher 8GB dengan tambahan bonus kuota 2GB paling banyak dijual, mungkin karena dari standar harga cukup lumayan, tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah.

Harga Voucher Telkomsel 10GB

Voucher Telkomsel 10GB yang sekarang dijual dioutlet outlet pada dasarnya adalah voucher 8GB dengan tambahan kuota lokal.

Jadi isi vouchernya 6GB internet + 2GB video dan tambah lagi 2GB kuota lokal, totalnya ada 10GB kuota. Harga Voucher Telkomsel 10GB lebih tinggi sedikit daripada 8GB yaitu di sekitar 60rb - 65rb.

Harga Voucher Telkomsel 15GB

Untuk Voucher Telkomsel 15GB juga tidak banyak ada di pasaran, karena beberapa bulan yang lalu bersifat promo jadi mungkin kalaupun ada barangnya sangat terbatas.

Kalau Voucher Telkomsel 15GB ada dijual pada outlet mungkin harganya sekitar 80.000-90.000 dengan pembagian kuota 9GB kuota utama,2GB kuota video dan 3GB kuota khusus lokal dimana ada promo voucher tersebut.

Penutup Harga Voucher Telkomsel Pertengahan 2020

Sebagai penutup, mungkin sebatas itu dulu informasi Harga Voucher Telkomsel Pertengahan 2020 yang bisa admin arunapasman share.

Jika nantinya ada tambahan informasi varian atau harga paket yang baru, arunapasman akan mencantumkan di post selanjutnya.