Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel

Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel

Arunapasman.com - Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel tidak berbeda dengan cek masa berlaku vocher karena informasi yang diberikan sama saja, jadi dari cek masa berlakunya akan muncul juga sampai kapan masa aktif voucher tersebut.

Begini, pada dasarnya masa aktif dan masa berlaku voucher internet itu tidak sama, masa aktif adalah sampai kapan internetnya (isi dari voucher ) bisa diaktifkan ( bisa di isikan ke nomor kita ), sedangkan masa berlaku adalah expired dari voucher fisik itu sendiri.

Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel juga bisa menggunakan dial *132 dari nomor telkomsel yang masih aktif, persis seperti bagaimana cara cek masa berlakunyaa.

Masa aktif voucher yang dimaksud saat ini adalah masa berlaku sampai kapan voucher tersebut masih bisa digunakan sebelum nantinya expired. Jadi sudah tidak dibedakan seperti dulu, akhirnya masa berlaku dan masa aktif jadi sama saja.
Berikut beberapa langkah untuk Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel yang biasa arunapasman lakukan jika ada voucher yang gagal di isikan atau cek untuk menghindari expired.

Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel

1. Pertama, Untuk cek masa aktif voucher, kamu harus sudah memegang voucher telkomsel baru yang akan di cek, serta ponsel dengan nomor Telkomsel yang masih aktif.

2. Kemudian liat bagian belakang voucher, yang ada hologramnya, Buka dial pad di ponsel kamu, dan selanjutnya ketik format berikut :

*132*Serial Number Voucher tanpa 3 digit paling belakang#

deskripsi Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel

3. Tekan Panggil / Yes / lambang ponsel hijau

4. Tunggu sebentar dan akan muncul laporan sampai kapan voucher tersebut bisa digunakan.

Untuk ulasan yang lebih terperinci dari bagaimana cek masa berlaku voucher, kamu juga bisa membaca post Cara Cek Voucher Telkomsel Sudah Dipakai atau Belum. Prosesnya sama saja.

Caranya sama saja tidak berbeda sama sekali, tapi mungkin kalau kamu tanya soal masa aktif dari kuota isi voucher bisa langsung menanyakan ke penjualnya atau cari referensi di internet.

Penutup Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel

Sebagai catatan penutup, Cara Cek Masa Aktif Voucher Telkomsel sama saja dengan cara cek voucher sudah terpakai ataupun cek masa berlakunya karena informasi yang dicantumkan akan jadi satu.

Jadi saran saja dari arunapasman, sebisa mungkin setelah membeli voucher jangan langsung digesek terlebih dahulu hologramnya, tapi dicek terlebih dahulu apakah isi dari voucher sesuai yang dibeli atau tidak. Selamat Mencoba !