Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Wilayah Layanan Internet Rumah XL Home di Jawa Timur 2020

Daftar Wilayah Layanan Internet Rumah XL Home di Jawa Timur 2020

Arunapasman.com - Belum lama ini XL Axiata kembali memperluas jangkauan layanan internet rumah XL Home ke sejumlah kota besar di Jawa Timur.

Daftar wilayah yang sekarang sudah tercover layanan XL Home berbasis fiber optik di Jawa Timur antara lain wilayah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, dan Malang.

XL menggandeng perusahaan penyedia jasa infrastruktur kabel optik yaitu PT Mega Akses Persada (FiberStar) ketika memperluas jangkauan layanan XL Home ini.

Pihak Group Head Home Business XL Axiata juga menyebutkan jika keunggulan layanan XL Home berprioritas kemampuannya menghadirkan akses internet rumah yang cepat dan stabil.

Tentunya perhatian ke akses internet rumah yang cepat dan stabil sangat cocok digunakan dimanfaatkan para pelanggan XL ketika beraktivitas di rumahsaja pada masa pandemi COVID-19.

Pihak XL menginformasikan setelah XL Home dan semua kelebihannya ke Jawa Timur akan memperkenalkan layanan XL Home ini ke kota Medan dan Sumatera Utara.

Baca juga : Operator Live.On Akan Bersaing dengan By.U dan Switch Mobile

Menurut XL beberapa kota besar di Jawa Timur bisa menjadi pasar terbaik dari pemasaran XL Home karena kondisi ekonomi dan budayanya begitu dinamis disamping bahwa secara faktanya layanan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan utama.

XL juga menyampaikan bahwa sudah ada lebih dari 10 ribu pelanggan dari area Jawa Timur yang sudah mendaftar untuk mendapatkan layanan internet XL Home.

Selain itu XL juga menyediakan pilihan paket internet XL Home yang dilengkapi dengan XL Home Entertainment Box berbasis teknologi Android terbaru.

Dengan XL Home Entertainment Box para pelanggan memungkinkan untuk mengubah TV biasa menjadi smart TV yang bisa mengakses tayangan dari Netflix, Iflix, Catchplay+, saluran nasional dan internasional lewat aplikasi media Vidio seperti YouTube dan berbagai aplikasi di Play Store.

XL Home juga bisa bermain game pada aplikasi AirConsole

Selai itu para pelanggan XL Home juga bisa bermain game pada aplikasi AirConsole dengan menggunakan smartphone milik pelanggan sendiri sebagai console atau perangkat pengendali.

Nah mungkin bagi anda sebagai pelanggan di Surabaya, Malang, Gresik atau Sidoarjo yang tertarik dan ingin berlangganan layanan XL Home masih ada promo senilai Rp 299 ribu per bulan untuk kecepatan internetnya hingga 100 Mbps.

Promo untuk pelanggan baru XL Home ini masih berlaku sampai tanggal 30 September 2020 selain itu layanan XL Home juga ada promo Paket Family senilai Rp 349 ribu.

Paket paling tinggi yang di kalim memberikan akses kuota tanpa batas bernama paket Super User yang dibanderol dengan harga Rp 499 ribu.

Layanan XL Home pertama kali diluncurkan oleh XL pada bulan Desember 2018 yang menurut pihak XL sampai saat ini sudah menjangkau 350 ribu rumah homepass dan sekarang sudah memiliki 65 ribu pelanggan di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Balikpapan, Banjarmasin, Makassar, Denpasar, Yogyakarta, dan Bandung.