Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan, Mengisi dan Memasukkan Voucher Telkomsel

Cara Menggunakan, Mengisi dan Memasukkan Voucher Telkomsel

Arunapasman.com - Cara Menggunakan, Mengisi dan Memasukkan Voucher Telkomsel sangat mudah, tinggal gosok dan gunakan dialpad saja.

Meskipun terbilang mudah, ternyata masih banyak yang bingung juga tentang Cara Menggunakan, Mengisi dan Memasukkan Voucher Telkomsel yang benar.

Berikut Cara Memasukkan kode Voucher Telkomsel yang biasa admin arunapasman lakukan ketika ada yang membeli voucher dan minta sekalian di isikan.

Info Paket Pilihan :

Cara Menggunakan, Mengisi dan Memasukkan Voucher Telkomsel


1. Ketika kamu membeli voucher pastikan cek masa berlaku voucher Telkomsel tersebut dan cek diregional mana voucher tersebut dapat digunakan.

2. Balik voucher dan gosok bagian hologram perak di sebelah kiri bawah dengan benda tumpul dan keras seperti uang koin.

Cara Memasukkan Voucher Telkomsel

3. Buka menu dial pad pada ponsel dan ketik :
*133*Kode Voucher pada Hologram#
kemudian panggil,

4. Tunggu sebentar, jika permintaan diproses kamu hanya butuh menuggu sampai kuota masuk, jika gagal kamu bisa mengulanginya lagi.

5. Pastikan kuota benar benar masuk, untuk memastikannya kamu bisa melakukan cek kuota lewat dial *888# ataupun pada aplikasi MyTelkomsel.

6. Jika kuota sudah masuk tapi tetap tidak bisa mengakses internet, kamu bisa merestart ponsel agar IP ganti atau nyalakan mode pesawat beberapa saat.

Jika Gagal Mengisi Voucher Telkomsel

Misalnya kamu sudah mencoba memasukkan kode voucher lewat dial kemudian gagal berkali kali, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah cek dulu status voucher tersebut sudah digunakan atau belum.

Kalau memang ternyata voucher yang kamu beli tidak dapat digunakan karena beda daerah ataupun tidak ada isinya langsung saja kembalikan kepada yang jual.

Penutup Cara Memasukkan Voucher Telkomsel


Itulah Cara Menggunakan, Mengisi dan Memasukkan Voucher Telkomsel yang mudah dan biasa admin arunapasman lakukan, kamu juga bisa melakukannya sendiri agar tidak terlalu mengandalkan abang penjualnya.