Paket Nelpon Murah Kartu AS 2020

Paket Nelpon Murah Kartu AS Pertengahan 2020

Arunapasman.com - Berikut ini ada beberapa Paket Nelpon Murah Kartu AS yang bisa kamu pilih sebagai kebutuhan koneksi telpon setiap harinya.

Tidak banyak pilihan Paket Nelpon Murah Kartu AS di pertengahan tahun 2020, sebagian besar hanya paket standar di luar jika kamu dapat paket promo.

Daftar paket nelpon yang admin arunapasman cantumkan berdasarkan perhitungan jumlah kuota yang besar dan harga paling rendah.

Sebagai contoh, paket nelpon 20 menit seharga 10.000 dengan paket nelpon 500 menit seharga 100.000 tentunya lebih murah paket 100ribu karena perhitungan permenitnya lebih murah.

Pilihan Paket Nelpon Murah Kartu AS Tengah 2020

1. Paket KringKring

Pilihan pertama untuk paket nelpon murah kartu as ada paket kringkring yang notabene paket nelpon terbaru yang bisa diaktifkan oleh semua pengguna telkomsel termasuk kartu AS.

Paket Kringkring terdiri paket 7 hari dan 1 hari, untuk masa aktif mingguan dihargai sekitar 21000 dan paket hariannya cuma 6250.

Di paket kringkring tidak ada paket bulanan, sepertinya memang khusus untuk penggunaan telpon pendek termasuk kebutuhan harian. Kamu dapat mengaktifkan paket ini di aplikasi ataupun melalui dial *100#.
2. Paket Nelpon JS seharian

Pilihan kedua mungkin kuota nelpon yang bernama JS seharian. JS seharian adalah paket nelpon dari kartu as yang masa aktifnya cuma satu hari dengan pilihan kuota nelpon sesama dan ke lain operator.

Kalau menurut admin arunapasman sih paket JS seharian ini sudah mencukupi banget untuk kebutuhan nelpon harian.

Hanya saja permasalahan di harganya yaitu 5250, masih jadi pertanyaan kenapa tidak dibuat pas menjadi 5000 saja kan lebih enak pembagiannya, jadi kalau beli pulsa 10000 bisa 2kali membeli paket.

3. Paket Voice All Operator

Paket Voice All Operator termasuk salah satu paket nelpon bulanan kartu as dengan kuota 200 menit ke semua operator selama 30 hari.

Karena masa aktifnya bulanan jadi bisa kamu gunakan untuk menelpon dalam rentang waktu sebentar sebentar setiap harinya. Hanya saja mungkin harganya yang kurang murah, seharusnya dibuat jadi 50000 saja.

4. Paket Puas Telpon 50.000 30hari

Paket Puas Telpon 50.000 30hari juga termasuk salah satu paket nelpon kartu as bulanan yang bisa kamu aktifkan lewat *100#, *363# ataupun pada aplikasi MyTelkomsel.

Kuota yang didapatkan terdiri dari 2000 menit telpon ke sesama telkomsel dan bonus 100 menit ke semua operator. Harganya yang pas di 50000 menurut admin arunapasman termasuk paket yang pas untuk kuota nelpon bulanan.

5. Promo Paket Spesial Nelpon

Diluar paket reguler, ada jenis paket promo unlimited telpon sesama yang admin arunapasman temui dan harganya sangat amat murah hanya 15000 saja untuk satu bulan.

Tapi sayangnya promo ini sangat berbeda dengan promo biasa yang hanya pelanggan terpilih dengan profil telpon sesuai yang bisa mengaktifkan paket ini.

6. Promo Paket Combo Unlimited

Pilihan terakhir ada promo paket combo unlimited yang termasuk promo biasa dimana banyak pelanggan yang mendapatkan prmo ini.

Kalau kamu dapat promo combo unlimited ada pilihan kuota 4GB dan 10GB dengan harga 10000 saja, tergantung kamu dapat yang mana.

Penutup Pilihan Paket Nelpon Murah Kartu AS

Sepertinya itu saja Pilihan Paket Nelpon Murah Kartu AS di pertengahan tahun 2020 ini, paket nelpon yang ada tidak banyak pilihan tersedia. Mungkin karena masa sekarang paket internet lebih diminati daripada paket nelpon biasa.