Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet Simpati Bulanan Terbaik Juli 2020

Paket Internet Simpati Bulanan Terbaik Juli 2020

Arunapasman.com - Seperti biasa arunapasman ingin sedikit berbagi info Paket Internet Simpati Bulanan di periode juli tahun 2020 ini.

Untuk Paket Internet Simpati Bulanan di Juli ini tidak banyak variasi kuota yang ditawarkan, bahkan promo bulanan pun hanya ada satu dua saja.

Paket yang arunapasman pilih berdasarkan jumlah kuota dengan perhitungan harganya per GB, jadi mungkin misalnya paket 1gb 10000 itu masih termasuk mahal dari perhitungan hargaperGB.

Berikut pilihan Paket Internet Simpati Bulanan yang bisa menjadi referensi kamu ketika ingin membeli paket internet untuk periode sebulan.

Paket Internet Simpati Bulanan Terbaik Juli 2020


1. Promo Combo Sakti 15 - 16 GB 75000 Sebulan

Pilihan paket pertama yang kira kira kuota besar dan harga lumayan miring ada paket combo sakti yang berupa promo dengan harga 75000.

Sayangnya paket ini promo jadi tidak bisa dinikmati oleh pelanggan baru Telkomsel, kuota ada yang dapat 15GB tapi ada juga yang dapat 16GB.

Pada dasarnya kuota yang didapat 15GB saja, bonus 1GB lagi ternyata kuota lokal dan hanya di kota kota tertentu.

Kalau misalnya kamu dapat paket ini, mending diaktifkan saja karena masih ada bonus kuota nelpon dan kuota sms.

Info Paket Lainnya : 
2. Paket Internet OMG 14 GB

Kemudian ada paket internet OMG 14 GB yang pembagiannya 12GB kuota utama bonus 2GB kuota OMG, harganya 90k masih dibawah 100000.

Dari pengalaman, admin arunapasman mengaktifkan paket ini 3 kali kemudian dapat promo paket combo sakti. Entah kebetulan atau memang ada hubungannya, admin sendiri tidak tau.

Tapi yang jelas OMG 14GB ini paket reguler yang bisa dibeli oleh semua pelanggan kartu simpati entah itu baru atau lama.

3. Kuota Keluarga 45 GB

Kalau semua keluarga kamu menggunakan kartu Telkomsel dan pemakaiannya hanya untuk koneksi komunikasi harian mending pakai paket kuota keluarga 45GB.

Satu orang yang membeli paket ini akan dijadikan admin serta bisa mendaftarkan 4 orang lainnya untuk menggunakan kuota ini bersama sama.

Secara teknis kamu akan dapat kuota 40GB untuk digunakan semua orang dan bonus 5GB khusus kuota entertainment.

Harganya 250.000 dapat kuota 40GB internet utama, jadi perhitungan kuota pergiga nya sekitar 6ribuan saja, lebih murah daripada kuota reguler.

4. Ketengan Utama 35 GB 7 Hari

Ketengan Utama 35 GB memang berlaku 7 hari atau selama seminggu saja, tapi untuk kuota 35GB dengan harga 57000 an rasanya sudah sangat murah banget.

Sebulan kamu tinggal memaketkannya 4x dengan kisaran harga total 230.000 an, kamu bisa dapat kuota sebesar 140GB.

Buat kamu yang kuota holic yang selalu butuh dalam jumlah besar, admin arunapasman menyarankan paket ini.

5. Paket Bundling CloudMAX 15 GB

Ada juga namanya Paket Bundling CloudMAX 16 GB yang kuota internet utamanya sebesar 12GB dan sisanya bonus.

Kalau dihitung hitung sama saja dengan kuota OMG reguler sebesar 14GB diatas, tergantung kamu ingin mengaktifkan yang mana.

6. Paket Internet Combo OMG 18 GB

Pada kode dial *363# juga paket internet OMG tapi yang tipe combo dengan bonus sms dan telpon, misalnya kamu butuh kuota tidak hanya untuk internet saja, kamu bisa membeli paket ini yang harganya relatif standar lebih murah daripada paket kecil.

7. Voucher Paket Internet 10 GB

Terakhir mungkin Voucher Paket Internet 10 GB yang isi kuotanya 6GB + 2GB OMG serta dapat tambahan kuota internet lagi sebesar 2GB di kota tertentu.

Kalau harganya sekitar 55k - 60k, secara perhitungan masih cukup oke untuk paket internet bulanan walaupun kalau dibandingkan paket OMG 100000 pergb nya masih terlalu mahal.

Penutup Paket Internet Simpati Bulanan Juli 2020


Mungkin itu saja Paket Internet Simpati Bulanan pilihan Terbaik di bulan Juli 2020 yang admin arunapasman rekomendasikan ke sesama pengguna kartu simpati.

Tentunya tidak menutup kemungkinan kamu memiliki saran paket internet yang lebih baik, kalaupun misalnya belum ada, kamu juga bisa memilih salah satu dari paket internet simpati bulanan diatas.