Paket Internet Sahur Telkomsel Murah 2020

Paket Internet Murah Sahur Telkomsel 2020

Arunapasman.com - Memasuki hari pertama puasa, promo Paket Internet Sahur Telkomsel 2020 Murah atau paket sahur internet malam telkomsel langsung muncul pada aplikasi.

Sebenarnya kalau dilihat-lihat Paket Internet Murah Sahur Telkomsel tidak lain adalah paket internet malam yang dijadikan promo pada bulan puasa tahun 2020 ini.

Tapi lumayan juga kalau dihitung-hitung, daripada berat di kuota utama lebih irit mengaktifkan paket ini juga untuk kebutuhan kuota waktu sahur.

Pilihan Paket Internet Murah Sahur Telkomsel

Pilihan Paket Internet Murah Sahur Telkomsel
1. Sahur Internet Malam 5GB 31D

Sahur Internet Malam 5GB dengan masa aktif 31Hari harganya hanya 15.000 saja, aktifasi paket bisa dilakukan lewat MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa.

2. Sahur Internet Malam 15GB 31D

Sahur Internet Malam 15GB dengan masa aktif 31Hari harganya hanya 22.000 saja, aktifasi paket bisa dilakukan lewat MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa.

3. Sahur Internet Malam 2GB 2D

Sahur Internet Malam 2GB dengan masa aktif 2Hari harganya hanya 2.500 saja, aktifasi paket bisa dilakukan lewat MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa.

4. Sahur Internet Malam 10GB 2D

Sahur Internet Malam 10GB dengan masa aktif 2Hari harganya hanya 5.500 saja, aktifasi paket bisa dilakukan lewat MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa.

5. Sahur Internet Malam 5GB 8D

Sahur Internet Malam 5GB dengan masa aktif 8Hari harganya hanya 10.000 saja, aktifasi paket bisa dilakukan lewat MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa.

6. Sahur Internet Malam 10GB 8D

Sahur Internet Malam 10GB dengan masa aktif 8Hari harganya hanya 12.000 saja, aktifasi paket bisa dilakukan lewat MyTelkomsel dengan pembayaran menggunakan pulsa.

Syarat dan Ketentuan Paket

Paket Internet Murah Sahur Telkomsel diatas sepertinya hanya diberikan ketika bulan puasa tahun ini saja, tentunya bulan puasa tahun depan pasti ganti paket. Paket dapat digunakan hanya pada pukul jam 12 malam - jam 7 pagi.

Kesimpulan Paket Internet Murah Sahur Telkomsel

Menurut adminpasman Paket Internet Murah Sahur Telkomsel ini sangat membantu sekali, apalagi pasti kepakainya kalau di jam sahur. Mungkin nelpon temen pake WA atau sambil ngegame nunggu pagi. Intinya paket ini cukup lumayan murah.