Paket Internet Indosat 22 GB 80 Ribu Kuota 24 Jam

Paket Internet Indosat 22 GB 80 Ribu Kuota 24 Jam

Arunapasman.com - Belum lama ini arunapasman dapat sms notifikasi promo Paket Internet Indosat 22 GB dengan harga 80 Ribu. Mungkin bisa disebut promo mungkin tidak, karena dari hitungan harganya masih terlihat normal.

Untuk mengaktifkan atau membeli paket ini kamu bisa langsung menggunakan kode dial. Kode dial yang bisa digunakan yaitu *919#, dan pada menu kode dial ini ada beberapa menu lain yang turut serta ditampilkan dan semuanya paket internet seperti normalnya.

Namun saat ini hanya ada satu promo paket internet saja yang muncul langsung yaitu 22 GB dengan harga 80 Ribu. Dengan harga segini, kita bisa bandingkan denga paket freedom internet yang rata-rata besaran nilai paketnya di 50rb hingga 100rb.

22GB dengan harga 80Ribu
Jadi misalnya kita hitung paket Freedom internet yang 18GB diaplikasi normalnya dihargai 75rb dan untuk paket internet besara 25GB dihargai 100Ribu saja. Ada juga pilihan paket internet lain pada *363# yang 25GB dapat bonus 5GB jadi totalnya 30GB tapi tetap bisa diaktifkan dengan nilai pulsa 100ribu.

Nah, dari perbandingan kedua paket ini, kenapa justru terlihat harga paket internet promonya justru lebih mahal daripada harga dari paket internet freedom, jadi kurang oke kalau paket ini masuk ke rekomendasi paket promo, pasalnya paket reguler pun harganya relatif sama.

Mungkin besaran kuota paket ini sangat nanggung di 22 GB dan harganya pun relatif tinggi pada nilai 80Ribu, JIKA paket ini bisa dibeli dengan harga 50Ribu pulsa, barulah jadi jenis promo yang sangat rekomended untuk dibeli.

Terakhir mungkin paket ini tidak perlu diulas lebih banyak karena faktor harganya, kalau misalnya kamu dapat promonya dan tertarik untuk mengaktifkan maka sah sah saja, lumayan bisa buat internetan sebulan, ada informasi tambahan buat kamu yaitu bisa coba ke dial *919# jika ingin mencari alternatif pilihan menu internet lainnya. Selamat mencoba !