Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20 GB 6 RB 7 Hari

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20 GB 6 RB 7 Hari

Arunapasman.com - Promo terbaru dari Telkomsel yang arunapasman dapatkan di awal bulan puasa yaitu Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb yang aktif selama 7hari, paket ini berbasis internet 4G LTE saja dan tidak bisa digunakan pada jaringan lain.

Pada dasarnya Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb lebih mirip ke paket combo karena ada pembagian kuota utama, kuota 4G dan ada bonus telponnya juga, namun kuota utamanya relatif kecil dibandingkan kuota 4G nya.

Paling menarik dari paket ini tentu saja harganya yang terlampau murah, untuk kuota sebesar 20GB hanya di hargai 6000 saja, terlihat sangat murah. Tapi begitulah adanya. Kali ini paket yang ditawarkan bisa disebut dengan paket promo karena harganya yang murah dan kuotanya yang besar

Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb

Keterangan Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb
Internet 4G Ceria Telkomsel 20 GB 6 RB, Foto : Screenshot MyTelkomsel
Perlu digaris bawahi bahwa Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb adalah paket promo tertentu, yang artinya tidak semua pelanggan dapat mengaktifkannya, hanya pelanggan yang dapat penawaran promo ini yang bisa mengaktifkannya.

Pembagian kuota yang didapatkan berupa 3GB kuota utama, 17GB kuota 4G dan bonus telpon sesama telkomsel sebanyak 30menit, jadi ada kuota utama jika akses internet 4G nya berubah ke jaringan lain dan masih ada bonus kuota buat nelpon.

Tertanda jelas dengan keterangan yang ada bahwa "Paket 4G Ceria 20GB hanya untuk pelanggan terpilih", jadi tidak semua orang dapat, ya itulah yang namanya promo.

Kamu dapat cek penawaran dan detail paket pada aplikasi MyTelkomsel. Rasanya masih belum ada kode dial yang langsung mengarah ke paket ini, karena ketika arunapasman tau paket ini muncul hanya lewat cek di aplikasi dan tidak ada sms yang masuk dengan kode dial.

Kuota utama sebanyak 3GB bisa kamu gunakan pada semua jaringan dan kuota 17GB hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja.

Tambahan bonus berupa telpon sesama Telkomsel sebesar 30Menit dapat dipakai 24 jam mulai 00.00-23.59, terteranya begitu, paket yang lumayan murah untuk kuota 3gb dan telpon setengah jam.

Ketentuan Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb

Persyaratan dan ketentuan yang ada terlihat cukup banyak, antara lain paket ini hanya ditawarkan kepada pelanggan terpilih.

Entah maksudnya terpilih itu bagaimana hanya pihak telkomsel lah yang tau. Kemudian paket ini hanya bisa diaktifkan dan digunakan pada dalam negri.

Tidak ada bonus unlimited, yang artinya kalau paket habis maka pemakaian akan mengurangi pulsa dengan besaran tarif normal.

Kuota internet 4G hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja, ini kemungkinan hanya pengguna kartu 4G yang bisa dapat dan berada di area 4G juga.

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb tidak menambah paket lain jadi paket yang ada kemungkinan akan terganti dengan paket ini. Jadi perhatikan sisa kuota sebelum mengaktifkannya.

Paket ini hanya bisa dibeli sekali dalam 30 hari. Bisa jadi bulan berikutnya juga ada promo atau penawaran paket ini berlangsung selama bulan puasa.

Penutup Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb

Kesimpulannya, paket ini terlampau murah tapi ada hal yang kurang menjadi perhatian. Paket 4G hanya bisa digunakan pada area 4G saja, jadi diluar itu akan menggunakan paket utama.

Dan jika paket utama sudah habis, maka otomatis jika berada di luar jaringan 4G atau jaringan tiba tiba berubah menjadi 3G maka akan langsung mengurangi pulsa.

Kamu bisa cek dan mengaktifkan paketnya melalui aplikasi MyTelkomsel, sekali lagi ada keterangan hanya pelanggan tertentu yang mendapat penawaran serta bisa mengaktifkannya. Jadi coba cek saja, semoga ada promo yang kuotanya lebih besar dan juga harganya yang lebih murah. Semoga beruntung.