Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb

Arunapasman.com - Promo terbaru dari Telkomsel memasuki awal bulan puasa yaitu Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb yang aktif selama 7hari.

Pada dasarnya Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb lebih mirip ke paket combo karena ada pembagian kuota utama, kuota 4G dan ada bonus telponnya juga.

Paling menarik dari paket ini tentu saja harganya yang terlampau murah, untuk kuota sebesar 20GB hanya di hargai 6000 saja, terlihat sangat murah. Tapi begitulah adanya.

Keterangan Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb


Keterangan Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb

Perlu digaris bawahi bahwa Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb adalah paket promo tertentu, yang artinya tidak semua pelanggan dapat mengaktifkannya.

Pembagian kuota yang didapatkan berupa 3GB kuota utama, 17GB kuota 4G dan bonus telpon sesama telkomsel sebanyak 30menit.

Pilihan Editor :

Tertanda jelas dengan keterangan yang ada bahwa "Paket 4G Ceria 20GB hanya untuk pelanggan terpilih", jadi tidak semua orang dapat.

Kamu dapat cek penawaran dan detail paket pada aplikasi MyTelkomsel. Rasanya masih belum ada kode dial yang langsung mengarah ke paket ini.

Kuota utama sebanyak 3GB bisa kamu gunakan pada semua jaringan dan kuota 17GB hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja.

Tambahan bonus berupa telpon sesama Telkomsel sebesar 30Menit dapat dipakai 24 jam mulai 00.00-23.59, terteranya begitu.

Syarat dan Ketentuan Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb


Persyaratan dan ketentuan yang ada terlihat cukup banyak, antara lain paket ini hanya ditawarkan kepada pelanggan terpilih.

Entah maksudnya terpilih itu bagaimana hanya pihak telkomsellah yang tau. Kemudian paket ini hanya bisa diaktifkan dan digunakan pada dalam negri.

Tidak ada bonus unlimited, yang artinya kalau paket habis maka pemakaian akan mengurangi pulsa dengan besaran tarif normal.

Kuota internet 4G hanya bisa digunakan pada jaringan 4G saja, ini kemungkinan hanya pengguna kartu 4G yang bisa dapat dan berada di area 4G juga.

Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb tidak menambah paket lain jadi paket yang ada kemungkinan akan terganti dengan paket ini. Jadi perhatikan sisa kuota sebelum mengaktifkannya.

Paket ini hanya bisa dibeli sekali dalam 30 hari. Bisa jadi bulan berikutnya juga ada promo atau penawaran paket ini berlangsung selama bulan puasa.

Penutup Paket Internet 4G Ceria Telkomsel 20GB 6Rb


Kesimpulannya, paket ini terlampau murah tapi ada hal yang kurang menjadi perhatian. Paket 4G hanya bisa digunakan pada area 4G saja, jadi diluar itu akan menggunakan paket utama.

Dan jika paket utama sudah habis, maka otomatis jika berada di luar jaringan 4G atau jaringan tiba tiba berubah menjadi 3G maka akan langsung mengurangi pulsa.

Kamu bisa cek dan mengaktifkan paketnya melalui aplikasi MyTelkomsel, sekali lagi ada keterangan hanya pelanggan tertentu yang mendapat penawaran serta bisa mengaktifkannya.