Kuota Telkomsel 30GB Gratis untuk Belajar Dirumah

Kuota Telkomsel 30GB Gratis untuk Belajar Dirumah

Arunapasman.com - Kuota 30GB Gratis diberikan Telkomsel untuk pelanggannya sebagai upaya partisipasi mendukung antisipasi Corona 14 hari Belajar Dirumah.

Kuota Telkomsel 30GB Gratis untuk Belajar Dirumah bisa kamu aktifkan pada menu di aplikasi Mytelkomsel.

Jadi untuk menggunakan kuota ini kamu harus menjadi pelanggan Telkomsel, terdaftar Ruangguru dan Ilmu pedia serta sudah menginstal aplikasi MyTelkomsel Juga.

Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis Akses Ruang Guru

Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis Akses Ruang Guru

Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis yang pertama diberika untuk Akses Ruang Guru selama masa belajar dirumah, tentunya kamu juga harus terdaftar di Ruang guru ya.
Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis Akses Ruang Guru bisa digunakan 24 jam semua jaringan dan tidak ada pembagian kuota.

Tentunya syarat dan ketentuan pasti ada,

Semua akses internet 30GB hanya bisa untuk mengakses aplikasi ruang guru termasuk video belajar dan artikel yang ada.

Kalau digunakan untuk mengakses selain menu di RUangguru, misalna ada menu yang mengakses situs diluar ruangguru maka akan mengurangi kuota reguler.

Kamu hanya bisa membeli paket ini sekali saja untuk satu nomor, jadi kalau sudah habis kamu tidak dapat mengaktifkannya lagi.

Semua nomor telkomsel termasu Simpati As atau Loop bisa mengaktifkan paket ini, jangan khawatir soal nomor yang digunakan selama telkomsel.

Intinya, Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis yang diberikan hanya untuk Akses menu video dan artikel di Ruang Guru, selain itu akan mengurangi kuota reguler atau kuota utama yang ada.

Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis Akses Ilmu Pedia

Kuota Internet Telkomsel 30 GB Gratis Akses Ilmu Pedia

Selain untuk Ruangguru, Telkomsel juga memberikan Kuota Internet 30 GB Gratis untuk Akses aplikasi Ilmu Pedia.

Cara aktivasinya sama, kamu harus jadi pelanggan telkomsel dan juga sudah terdaftar pada aplikasi Ilmu pedia untuk menggunakan Kuotanya.

Daftar aplikasi yang bisa diakses dengan Kuota Telkomsel 30GB Gratis,

1. Kamu bisa akses semua fitur dari aplikasi Quipeer.
2. Kamu bisa akses semua fitur dari aplikasi Zenius.
3. Kamu bisa akses semua fitur dari aplikasi Cakap termasuk cakap private sampai cakap chat kecuali cakap blog ya.
4. Kamu bisa akses semua fitur dari aplikasi Bahazo.

Seperti biasa, kamu hanya bisa mengaktifkan kuota ini hanya sekali untuk satu nomor dan apabila akses situs selain yang tertera diatas maka akan mengurangi kuota reguler atau kuota utama.

Kesimpulan Kuota Telkomsel 30GB Gratis untuk Belajar Dirumah

Menurut admin pasman, Kuota Telkomsel 30GB Gratis untuk Belajar Dirumah ini sangat bagus dan membantu apalagi ketika diwarning karena corona dan harus menjalankan progam belajar dirumah 14 hari dari pemerintah.