Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota 30GB Indosat Gratis untuk Belajar Dirumah

Kuota 30GB Indosat Gratis untuk Belajar Dirumah

Arunapasman.com - Untuk mendukung keputusan pemerintah dalam belajar dirumah ternyata Indosat juga memberikan kuota sebesar 30GB gratis kepada para pelanggannya.

Kuota 30GB Indosat Gratis untuk Belajar Dirumah ini bisa kamu aktifkan melalui aplikasi MyIm3 dengan pulsa 0Rupiah atau benar benar gratis.

Kamu hanya perlu menginstal aplikasi MyIm3 dari indosat terlebih dahulu. Tentunya bukan kuota utama melainkan kuota untuk mengakses situs tertentu.

Syarat Kuota 30GB Indosat Gratis untuk Belajar Dirumah


Syarat Kuota 30GB Indosat Gratis untuk Belajar Dirumah

Pilihan Editor : 

Seperti semua operator yang mendukung program belajar dirumah karena wabah corona, kuota gratis yang diberikan pasti ada syarat dan ketentuan berlakunya.

1. Kuota hanya bisa digunakan untuk akses ke aplikasi mitra E-Learning seperti Quipper, Ruang Guru, RumahBelajar, Zenius dan Sekolahmu.

2. Kuota juga bisa digunakan untuk akses gratis ke 60 portal Universitas se Indonesia.

3. Kuota bersifat addon ya, maksudnya tidak menambah kuota utama dan sejauh ini yang admin pasman tau kuotanya hanya bisa dibeli sekali saja untuk setiap nomor.

Penutup

Kuota 30GB Indosat Gratis untuk Belajar Dirumah ini cukup bagus juga mengingat kebutuhan akses salah satu aplikasi learning cukup besar di Indonesia.

Dengan begini pastinya bisa lebih hemat uang daripada beli kuota sebesar 30GB yang kalau dirupiahkan bisa sebesar 100 ribuan.