Info Mas Bro Spesifikasi Harga Drone DJI Mavic 3 Pro Resmi Rilis Dijual di Indonesia

Info terbaru Drone DJI Mavic 3 Pro yang menghadirkan triple camera system yaitu drone besutan DJI kali ini dibawa oleh Erajaya Active Lifestyle ke Indonesia, Drone DJI Mavic 3 Pro ini adalah drone yang dilengkapi tiga kamera, sekaligus jarak fokal 24mm, 70mm, dan 166mm dengan tujuan untuk memenuhi berbagai fungsi pengambilan gambar udara yang sangat ciamik.

Drone DJI Mavic 3 Pro disebutkan memiliki waktu terbang mencapai 43 menit jadi bisa memberikan kesempatan lebih banyak bagi penerbang untuk mengambil gambar dengan begitu akan lebih banyak bahan yang bisa kita dapatkan.

Info pentingnya yaitu sudah terdapat teknologi omnidirectional sensing dan APAS 5.0 menjamin rute penerbangan yang aman dari hambatan, dan juga fitur pengambilan gambar di DJI Mavic 3 Pro menjadikannya tepat untuk dioperasikan penerbang drone yang berpengalaman ataupun untuk mereka yang masih pemula untuk membuat konten, semua itu dengan perintah sederhana yang mudah dipahami.

Harga Drone DJI Mavic 3 Pro Resmi di Indonesia

Fitur yang disematkan ke Drone DJI Mavic 3 Pro ini di antaranya seperti FocusTrack, MasterShots, QuickShots, dan Panorama yang cocok digunakan untuk menghasilkan konten yang cinematic dan tiada duanya melalui triple camera system.

Info Mas Bro Harga Drone DJI Mavic 3 Pro yang Resmi Dijual di Indonesia
DJI Mavic 3 Pro, sumber foto : Erajaya Active Lifestyle

Nah ini, Erajaya Active Lifestyle info terbarunya sudah menawarkan tiga paket pembelian drone DJI Mavic 3 Pro yaitu :
  • DJI Mavic 3 Pro (DJI RC)
  • DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC)
  • DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo (DJI RC Pro)
Untuk Harganya :
  • Paket DJI Mavic 3 Pro harga Rp 33.750.000
  • DJI Mavic 3 Pro Fly More harga Rp 42.990.000
  • DJI Mavic 3 Pro Fly More Combo harga Rp 53.290.000
Kabar terakhir yang arunapasman baca dari situs liputan6 dan situs lainnya Pre-order sudah dibuka sejak 25 April hingga 11 Mei 2023 lewat gerai Erajaya yaitu DJI Experience Store, Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI, serta e-commerce Eraspace.com, dan juga di DJI Official Store.

DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

Dua aksesoris terbaru yang juga diluncurkan oleh Erajaya Active Lifestyle sebagai perangkat untuk yang bisa menjadi cara baru dalam menerbangkan drone DJI Avata yaitu DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2, Dengan perangkat ini, pilot drone tersebut bisa menerbangkan dengan sudut pandang orang pertama dari view drone.

Perangkat ini disebutkan jika mampu menghadirkan pengalaman yang semakin kaya dalam menerbangkan DJI Avata melalui kontrol penuh, DJI Goggles Integra adalah kacamata first person view (FPV) yang memungkinkan penerbang drone secara bebas mengendalikannya dari jauh tanpa kabel sehingga lebih mobilitas.

Waktu penggunaan yang disebutkan bisa hingga dua jam dan baterainya punya bobot ringan, terdapat juga sepasang layar Micro-OLED beresolusi 1080p dengan tingkat kecerahan hingga 700 nits, spesifikasi yang mantab sekali.

Ini Dia Spesifikasi DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

Pertama yang harus kita tau kalau Layar perangkat memiliki refresh rate 100Hz dan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light untuk memastikan gambarnya nyaman dilihat mata, kemudian juga ada teknologi transmisi video O3+ yang menawarkan transmisi video dengan latensi rendah serta stabil dari drone kamera ke pandangan visual digital penerbang.

Bagi pilot Pengguna DJI Goggles Integra disebutkan juga dapat menggunakan aplikasi DJI Fly untuk terhubung dengan smartphone, sehingga apa yang sedang dilihat bisa di tampilkan juga ke perangkat layar HP untuk visual lanjutan.

DJI RC Motion 2 memudahkan pengendalian drone di udara karena adanya teknologi sensor gerak dan joystick yang sudah lebih baik ditingkatkan karenanya bisa dioperasikan oleh semua penerbang dengan segala tingkat kemahiran mulai dari yang sudah pro ataupun yang masih pemula. Untuk Pengendali drone sudah dilengkapi joystick yang bisa diarahkan ke segala arah seperti terbang vertikal, mundur dan menyamping serta arah gerak lainnya yang bisa kamu coba.

Spek Harga DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2

Untuk info harga terakhir yang arunapasman dapatkan yaitu DJI Goggles Integra dijual dengan harga Rp 8.400.000 dan DJI RC Motion 2 dijual dengan harga Rp 2.899.000, sungguh wow sekali ya.

Kemudian Erajaya memberikan paket penjualan DJI Avata Pro-View Combo (DJI RC Motion 2) dengan harga Rp 21.200.000 dimana kamu bisa mendapatkan DJI Goggles 2, DJI RC Motion 2, dan DJI Avata.

Kemudian juga ada Paket penjualan DJI Avata Explorer Combo dengan harga Rp 18.600.000 dan kamu akan bisa mendapatkan DJI Goggles Integra, DJI RC Motion 2, dan DJI Avata.

Penjualan DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 dimulai pada 6 April di gerai-gerai seperti Urban Republic, Erafone, iBox, dealer resmi DJI serta laman e-commerce eraspace.com, Nah itulah info Harga Drone DJI Mavic 3 Pro dan Spek Harga DJI Goggles Integra dan DJI RC Motion 2 yang resmi dijual di Indonesia.