4 Situs Aplikasi Baca Komik Online Yang Legal dan Aman

Kalau bingung mau ngapain dirumah aja, coba deh cek Situs Dan Aplikasi Baca Komik Online Yang Legal dan Aman biar bisa jadi hiburan.

Baca komik online bisa menjadi salah satu pilihan refreshing kalau pas belum bisa kemana-mana atau mungkin lagi seharian penuh dirumah.

Arunapasman ada nih beberapa situs, aplikasi dan layanan untuk baca komik online yang legal dan tentunya aman, selain komik kamu juga bisa baca-baca kisah menarik lainnya.

Situs Dan Aplikasi Baca Komik Online



1. Manga Plus

Kalau kamu suka baca komik Jepang tapi susah buat baca Bahasa Jepang bisa kok baca komik di Manga Plus keluaran Shueisha dimana menawarkan komik dengan bahasa Inggris.

Manga Plus bisa diakses langsung pada situs dan juga kamu bisa download aplikasi Manga Plus by Shueisha di PlayStore Android ataupun perangkat Apple.

2. Manga Toon

Kamu juga bisa baca komik di Manga Toon yang menyuguhkan komik-komik pilihan ragam terjemahan bahasa seperti Bahasa Indonesia, Mandarin, Bahasa Inggris hingga Spanyol.

Paling enak kalau bacanya lewat aplikasi yang bisa kamu unduh langsung di Google Play maupun App Store tinggal cari Manga Toon.

3. Webtoon

Sebuah aplikasi baca komik besutan LINE yaitu Webtoon merupakan salah satu tempat atau situs buat baca komik online yang aman.

Di Webtoon ini banyak komik-komik karya anak bangsa ada juga komik terjemahan dengan aneka ragam genre yang bisa dinikmati berbagai usia.

Untuk bahasa yang digunakan ada Bahasa Indonesia, Thailand, Mandarin dan juga bahasa Inggris jadi aman jaya kalau ingin menikmati komik-komik dengan bahasa kita sendiri..

4. Google Play Books

Kalau kamu mau baca - baca komik atau buku di Google Play Books ada yang gratis tetapi sebagian besar harus membelinya, meskipun begitu sangat worth it untuk mendapatkan bacaan-bacaan yang bagus tanpa harus jauh-jauh keluar rumah.

Itulah Situs Dan Aplikasi Baca Komik Online Yang Legal dan Aman yang bisa kamu akses dan mulai baca - baca seru.

Sangat banyak sekali sebenarnya situs dan aplikasi buat baca komik online, nanti Arunapasman tambahkan lagi deh di update berikutnya.