Jangan Galau Karena Tidak ada Teman Chating ? Tinggalkan HP nya !

Arunapasman sadar disaat ini sangat banyak Dunia yang penuh dengan tuntutan sosial terutama pada gadget yang berefek akan membuat seseorang kecanduan ngobrol di dunia maya. Hati-hati, kondisi ini akan membuat munculnya kepribadian yang mudah merasa kesendirian dan tidak ada teman.

Bingung tidak ada teman untuk berbincang di gadget itu sebuah masalah, Mau masalah selesai ? Hindari saja sumbernya, matikan hp dan tinggalkan, jangan justru memaksakan mencari orang yang mau ngobrol.

Masalah utama bukan di kamunya, tapi di hpnya. Jadi tinggalkan saja hpmu di dalam rumah, ambil setelan pakaian yang nyaman kemudian pergilah, nikmati keindahan dunia. Sekali lagi ingatlah, tertawa di depan layar gadget itu hanya kepalsuan, kamu cuma akan menjadi zombie yang sudah di inangi dengan gadget.
Jangan Galau Karena Tidak ada Teman Chating ? Tinggalkan HP nya !

Banyak orang yang prustasi dan merasa tersingkirkan karena tidak memiliki komunitas dan teman di hp mereka, ayolah hidup masih panjang masih banyak yang harus kamu nikmati. Jangan sampai ketika tersadar usiamu tidak lagi muda dan teman di hpmu itu sudah meninggalkanmu.

Kerja ya tetap harus, dagang juga boleh. tapi sadarilah bahayanya kalau sudah mulai tiap bangun tidur di pagi hari selalu membuka smarthphone, itu tanda-tanda kamu sudah kecanduan gadget. Cara menyembuhkannya mudah saja, jadwalkan rutin untuk pergi traveling. Kenapa tidak ?

Traveling sendiri justru akan menyadarkanmu diluar sana banyak keindahan dan keasyikan yang tidak akan kamu dapatkan di hpmu. Resiko pasti ada, tapi daripada mata kamu rusak karena layar gadget, kan lebih baik kalau digunakan untuk melihat pemandangan di luar sana.

Gadget itu cuma alat pelengkap kehidupan dan bukan kebutuhan utama dalam hidup. Percayalah kalau kamu bukan seorang reparasi HP, smartphone dan gadget-gadget lainnya yang akan mengendalikan cara pandang mu. Jadi gunakan smartphone dan gadget sesuai kebutuhannya saja, jangan terlalu berlebihan, kecuali pekerjaan mu ada disana.