Aplikasi Edit Foto Hits Untuk Smartphone Android Yang Bisa Di Coba

Denga Berkembangnya teknologi kamera dimasa sekarang ini terutama pada smartphone android, ada nih beberapa rekomendasi aplikasi edit foto dari arunapasman yang bisa kamu coba agar hasil jepretan swafoto kamu lebih indah dan menawan.

Teknologi kamera smartphone sekarang sangat luar biasa, bisa mengambil gambar objek dengan tajam, kemudian untuk memotret dalam kondisi minim cahaya juga sangat mumpuni hingga bisa zoom 100x dan teknologi foto keren lainnya.

Tetapi kadang kadang walaupun AI yang digunakan sudah sangat bagus, ada foto-foto yang ketika diambil membutuhkan sentuhan aplikasi edit foto kekinian agar terlihat lebih uptodate. Permasalahanya, sangat banyak sekali aplikasi editing foto yang bisa kita temukan di Google Play Store entah itu gratis atau berbayar. Bingungkan mau coba aplikasi edit foto yang mana ?

Kali ini Arunapasman punya beberapa rekomendasi aplikasi edit foto kekinian untuk smartphone android yang bisa kamu coba agar hasil foto-foto kamu bisa lebih cantik dan indah.

Aplikasi Edit Foto Kekinan Untuk Smartphone

Aplikasi Edit Foto Kekinan Untuk Smartphone

Pics Art

Kamu bisa coba aplikasi edit foto Pics Art yang kini jua sudah hadir pada perangkat PC atau komputer. Aplikasi Pics Art ini memiliki tampilan antarmuka yang sederhana dan bisa di gunakan dengan ringan tak memakan banyak Ram. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengedit foto menggunakan fitur-fitur seperti Magic Effects, Draw, Picture Editor, Camera, dan Sharing.

Snapseed

Aplikasi berikutnya pasti tidak asing untuk pengguna smartphone android, aplikasi edit foto Snapseed yang dibuat oleh Google menghadirkan banyak sekali fitur yang hampir mirip fiturnya Photoshop.

Kamu bisa kok mendownload aplikasi ini secara gratis di Play Store dan juga aplikasi Snapseed cocok untuk kamu yang suka meng-upload gambar kapanpun dimanapun. Jadi tinggal edit-edit sedikit dengan efek optimized maka foto kamu akan terlihat sempurna dan siap upload.

Lightroom

Aplikasi Edit Lightroom dibuil untuk smartphone dan merupakan salah satu layanan edit foto terbaik dari Adobe. Pasalnya dengan aplikasi kamu bisa mengedit foto, mengatur, dan menshare gambar foto langsung dari smartphone dengan cara lebih cepat.

Photoshop Express

Bagi kamu yang suka edit fot pasti sudah tau Photoshop Express walaupun pada kenyataannya aplikasi ini tidak sehebat versi desktop, dan hal ini sangat wajar melihat kapasitas kemampuan smartphone. Meskipun demikian, Photoshop Express masih bisa diandalkan dengan cukup banyaknya fitur yang diberikan misalnya crop atau memotong foto, menyesuaikan exposure dan banyak fungsi lainnya.

Kamu bisa membuat preset sendiri dan tentu fitur ini akan menghemat waktu saat mengedit foto di ponsel atau tablet dan juga Photoshop Express memiliki fitur healing seperti Lightroom, blur serta template kolase.

VSCO

VSCO adalah aplikasi edit foto yang dulunya berbayar namun sekarang kamu sudah bisa mencobanya secara gratis. Yap, tidak bisa dipungkiri jika VSCO ini merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android karena diawalnya memang dibuild secara berbayar, tentu fiturnya dibuat semaksimal mungkin.

Kamu bisa mencoba beberapa filter gratis yang ringan dan bisa digunakan untuk edit foto ringan, namun jika ingin mencoba fitur fitur lebih lengkap maka kamu harus membeli versi berbayar. Kesan menggunakan fitur berbayarnya tidak semudah yang dikira pada awalnya, aplikasi ini lebih cocok untuk edit foto kelas profesional daripada editing ringan yang langsung diupload.

Penutup Aplikasi Edit Foto Hits

Aplikasi Edit Foto Kekinan yang Arunapasman rekomendasikan tentunya tidak bersifat tetap karena semakin berkembangnya teknologi dan banyaknya pengembang luar biasa maka akan semakin banyak aplikasi edit foto yang muncul. Jika nanti ada lagi Aplikasi Edit Foto Kekinan yang oke dan nyaman digunakan maka Arunapasman akan mencantumkannya juga list diatas.