Paket Telkomsel Promo Internet 7 Ribu 6 Gb Murah Meriah

Paket Telkomsel Promo Internet 7 Ribu 6 Gb Murah Meriah

Kali ini penawaran promo yang masuk ke nomor Aruanapasman ada paket internet murah 6 GB dengan harga Rp 7.000 saja, terhitung sangat murah walaupun dengan masa aktif yang pendek, namanya juga promo, kita tidak bisa banyak protes juga.

Bersamaan dengan paket tersebut ada 2 paket internet promo lainnya yang lumayan masuk akal juga untuk dibeli, yaitu 5 GB dengan harga 13 Ribu dan juga 5 GB dengan harga 11 Ribu. Memang harga dari kedua paket promo tersebut tidak terpaut jauh, cuma beda di masa aktif saja.

Jadi minggu ini ketika Arunapasman selesai menulis ulasan promo diatas ada total 3 penawaran baru yang nilai harganya masih dibawah pulsa 20K. Semoga saja kamu juga dapat penawaran promonya, seperti biasa sms penawarannya masuk lewat nomor 5111 yang bisa juga kamu cek di kotak pesan.

Paket Murah Internet Simpati 5 GB Cuma 11 Ribu Saja

Paket Murah Internet Simpati 5 GB Cuma 11 Ribu Saja

Jadi mungkin dari beberapa paket yang ada dan masih arunapasman gunakan, kebutuhan ada di 15GB keatas dengan harga 50 ribu an. Karena itu mungkin di promo ini tidak akan arunapasman coba beli, cuma yaa sebagai ulasan saja kalau pernah ada promo seperti berikut ini :
  • Paket Internet 5 GB Bonus Telpon Sesama 30 Menit aktif seminggu harga 11 Ribu
  • Paket Internet 6 GB Bonus Telpon Sesama 15 Menit aktif 3 hari harga 7 Ribu
  • Paket Internet 5 GB Bonus Telpon Sesama 30 Menit aktif 7 hari harga 13 Ribu
Dari ketiga penawaran paket promo diatas, kalau untuk diaktifkan mungkin arunapasman akan pilih yang 5gb dengan harga 11ribu buat seminggu. Promo seperti ini biasanya bisa diaktifkan sebulan, jadi mungkin bisa beli paket nya 2-3 kali, lumayan bisa nge push pengiritan bulanan.

Paket Internet 6 GB Bonus Telpon Sesama 15 Menit aktif 3 hari harga 7 Ribu

Paket promo ini bisa kamu cek dan coba mengaktifkannya kalau dapat penawarannya di kode dial *363*20#, oh iya, sms dari 5111 nya masuk ke nomor Simpati dan untuk nomor yang di Kartu As belum ada penawaran promo yang baru.

Promo paket internet murah yang muncul kali ini menurut arunapasman tidak cocok untuk kamu yang punya kebutuhan kuota besar, lebih cocok buat tipe orang-orang yang kebutuhan internet nya hanya media sosial dan app chatting. Kamu bisa coba cek ke kode dial diatas dan semoga juga dapat promo paket yang murah murah.