Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

XL Satu Fiber Rp 200 Ribuan, Kuota Keluarga XL Axiata Rp 55 Ribu

XL Satu Fiber Rp 200 Ribuan, Kuota Keluarga XL Axiata Rp 55 Ribu

Arunapasman.com - Produk baru dari XL Axiata ini bernama XL Satu Fiber merupakan layanan konvergensi pertama atau maksudnya pelanggan bisa berinternetan berbasis fiber optic dan sekaligus seluler dalam satu produk.

Layanan internet XL Satu Fiber bisa digunakan oleh semua anggota keluarga pelanggan dan juga layanan berbagi kuota paket internet XL prabayar jadi mungkin maksudnya XL Satu Fiber digunakan didalam rumah dan berbagi kuota ketika diluar.

XL Axiata sepertinya memberikan inovasi yang baru agar pelanggannya bisa menggunakan layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi ketika beraktivitas didalam atau diluar rumah setiap harinya dengan peralihan yang mudah.

Ada lima paket pilihan dari XL Satu Fiber dan setiap paket nya memungkinkan pelanggannya mendapatkan XL Home entertainment box atau Set Top Box untuk dapat mengakses konten dari Netflix, Catchplay+, WeTV iflix dan juga tv nasional maupun internasional.

Disini tertera kalau harga paket yang ditawarkan sudah termasuk biaya instalasi dan sewa alat jadi mungkin tidak perlu khawatir kalau ada biaya tambahan lainnya, tapi kalau berminat ya lebih baik tanyakan terlebih dahulu.
  • Paket Value unlimited tanpa FUP Internet Fiber kecepatan hingga 30Mbps, 15GB kuota bersama untuk 2 nomor Rp 274 ribu.
  • Paket Smart unlimited tanpa FUP Internet Fiber kecepatan hingga 50Mbps, 25GB kuota bersama untuk 2 nomor Rp 334 ribu.
  • Paket Family unlimited tanpa FUP Internet Fiber kecepatan hingga 100Mbps, 50GB kuota bersama untuk 3 nomor Rp 409 ribu.
  • Paket Superuser unlimited tanpa FUP Internet Fiber kecepatan hingga 300Mbps, 100GB kuota bersama untuk 4 nomor Rp 599 ribu.
  • Paket Ultimate unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 1Gbps, 300GB kuota bersama untuk 5 nomor Rp 999 ribu.
Disamping itu juga bisa menggunakan layanan telepon, video, TV dan data dalam satu produk XL Satu Fiber ini dengan fiber optic maupun seluler, produk baru ini sepertinya masih XL Axiata saja yang menawarkannya mengingat operator lain belum.

Paket Data Internet Hemat Dari Live On 20GB

Beralih ke Live.On sebagai brand telko digital terbaru dari XL Axiata juga sudah meluncurkan paket perdana terbarunya yaitu Power Go 20GB yang digadang-gadang dengan label paket data besar dengan harga terjangkau dan hemat.

Paket ini katanya berdasarkan masukan dari para pelanggan nya yang ingin paket data lebih kecil dan ramah di kantong dan dibuatlah paket data standar Live.On adalah 25GB & 50GB ini dengan harga mulai Rp 50.000 an saja sehingga pelanggan bisa memilih kuota besar atau kecil.

Paket 20GB kuota utama aktif selama 30 hari dan setelah masa aktifnya habis, bisa diupdate atau upgrade ke paket yang lebih besar via pembayaran digital tentunya, oh maksudnya karena kebutuhan pelanggannya beragam, jadi Live.ON memberikan paket perdana standar di 20GB dan 50GB kalau sudah habis dan ternyata kurang maka bisa di ganti ke paket yang kuotanya lebih besar.

Kali ini Live.On bermain di range paket data yang terjangkau dan juga value yang tinggi mengingat paket Power Go 20GB menggunakan sinyal 4.5G premium dari XL Axiata dan tanpa batas aturan pemakaian kuota sama sekali jadi kuotanya bisa digunakan di semua aplikasi, jaringan dan bebas pembagian waktu serta pembagian kecepatan.

Kemudian pada paket ini ada juga gratis 3GB emergency quota untuk menghindari data terputus tiba-tiba ketika kuota utama sudah habis, harga paket Power Go 20GB yang aktif 30 Hari ini hanya Rp 50.000 saja yang kalau dihitung-hitung memang lebih murah dari paket standar punya XL Axiata.
Kuota Internet untuk Keluarga XL Axiata Mulai Rp 55 Ribu

Beberapa pekan kebelakang XL Axiata juga meluncurkan produk baru untuk pelanggan prabayar yaitu Paket Akrab yang berupa paket internet kuota besar untuk dibagi ke beberapa anggota keluarga.

Kamu dapat membeli paket ini lewat aplikasi MyXL atau marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, atau gerai Alfamart dan Indomaret yang ada didekat dekat rumah, peluncuran paket ini bersamaan dengan momen Ramadan.

Tujuan diluncurkannya paket Akrab ini katanya agar keluarga bisa lebih mempererat kebersamaan dan makin dekat dengan kerabat mengingat sebagian besar orang sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah bersama keluarga imbas dari pandemi, pilihan paket Akrab ada 5 varian.
  1. Paket Akrab Rp 55 ribu untuk dua anggota keluarga, kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 28GB.
  2. Paket Akrab Rp 110 ribu untuk dua anggota keluarga, kuota keluarga dan bonus kuota pribadi hingga 63GB.
  3. Paket Akrab Rp 180 ribu per untuk tiga anggota keluarga, kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 144GB.
  4. Paket Akrab Rp 280 ribu untuk empat anggota keluarga, kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 260GB.
  5. Paket Akrab Rp 450 ribu untuk empat anggota keluarga, kuota bersama dan bonus kuota pribadi hingga 460GB.
Dengan berlangganan paket ini kamu bisa akses unlimited ke aplikasi seperti WhatsApp, Google Maps, Zoom, Google Meet, Google Hangout, Google Classrooms dan aplikasi lain sesuai ketentuan berlaku. Tertera juga masih ada akses gratis telepon dan SMS ke sesama XL dan Axis kemudian untuk mengatur dan menambah anggota bisa langsung via aplikasi MyXL.

Nah itu beberapa paket baru dari XL Axiata dan Live.On, jadi kamu suka pakai yang mana tinggal pilih dan aktifkan saja, bisa pakai yang fiber optik atau broadband dan ada juga yang untuk keluarga, sesuaikan saja dengan kebutuhan.