Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel 11-12/2/21

Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel 11-12/2/21

Arunapasman.com - Hari ini 11/2/21 Telkomsel memberikan kembali penawaran promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel yang bisa diaktifkan hari ini serta besok saja.

Seperti biasa, Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel adalah penawaran khusus yang diberikan Telkomsel kepada pelanggannya pada hari terntentu saja, dan penawaran ini bisa dicek lewat aplikasi MyTelkomsel.

Varian kuota paket yang diberikan ada FUP 50GB, FUP 80GB dan Unlimited No FUP tapi sepertinya masih banyak besaran kuota lain tergantung dari pemakaian per beberapa atau bulan kemarin.

Khusus kali ini Arunapasman hanya mendapatkan 3 varian penawaran kuota saja, mengingat pemakaian bulan-bulan sebelumnya kurang dari 50 ribu an.

1. Surprise Deal Unlimited Telkomsel FUP 50 GB Rp 100.000

Pilihan yang paling sering Arunapasman aktifkan yaitu di Surprise Deal Unlimited Telkomsel FUP 50 GB karena pas harga 100 ribu saja. Batas pemakaian wajarnya 50GB dan setelah kuota utama habis kecepatan akan diturunkan menjadi 128kbps.

2. Surprise Deal Unlimited Telkomsel FUP 80 GB Rp 150.000

Kemudian ada juga penawaran yang terhitung lebih murah dengan FUP 80GB harga 150 ribu, ketentuannya sama kalau kuota habis akan tetap bisa akses internet dengan kecepatan 128kbps.

3. Surprise Deal Unlimited Telkomsel No FUP

Penawaran paling menarik ada di Surprise Deal Unlimited Telkomsel No FUP tapi harganya 450 Ribu, cuma cocok buat kamu yang butuh kuota besar setiap waktu.

Khusus Surprise Deal Unlimited Telkomsel No FUP memang tidak menggunakan batas pemakaian kuota, jadi kamu bisa mengakses internet tanpa batas dan full speed selama sebulan penuh, hanya saja harganya cukup berat di kantong.

Syarat Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel

Paket Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel ini tertera hanya bisa dibeli maksimum 1 kali saja dan ketika ada promo tentunya.

Perihal lainnya terlihat normal seperti paket biasa, mungkin pada bagian unlimitednya ketika kuota FUP yang ditawarkan habis, 50GB/80GB itu habis maka tetap bisa internetan asal masa aktifnya masih ada dengan kecepatan terbatas di 128kbps.

Kalau hari ini kamu baca post Promo Surprise Deal Unlimited Telkomsel, langsung aja cek aplikasi MyTelkomsel untuk mengaktifkannya sebelum tengah malam, lebih baik sebelum jam 9 malam karena sering pengalaman diatas jam 9 aplikasi jadi eror.