Cara Tukar Telkomsel Poin dengan Mudah Akhir Tahun 2020

Cara Tukar Telkomsel Poin dengan Mudah Akhir Tahun 2020
Tukar Poin Telkomsel pict by: telkomsel.com

Arunapasman.com – Kalau kamu punya poin cukup banyak maka sebaiknya segera gunakan cara tukan Telkomsel poin yang mudah berikut ini untuk hadiah hadiah yang menarik dairpada koin tersebut hangus percuma.

Sebagai pelanggan Telkomsel kamu harus tau dan bisa memanfaatkan Telkomsel Poin untuk ditukar dengan beragam penawaran menarik misalnya ditukar dengan voucher internet, donasi, hingga cashback saat membeli smartphone baru dan yang banyak diminati yaitu undian berhadiah besar.

Program operator Telkomsel Poin merupakan sebuah program loyalitas untuk para pelanggan Telkomsel seperti pengguna Kartu Halo, kartu Simpati, Kartu AS dan Loop dan poin bisa didapatkan setelah melakukan top up atau aktifasi paket data.

Untuk mengecek berapa jumlah poin yang kamu miliki bisa langsung menggunakan aplikasi MyTelkomsel, disana langsung pada halaman beranda akan bisa terlihat berapa jumlah poin kamu saat itu.

Langsung saja klik menu Poin tersebut untuk menukarkan dengan berbagai katalog agar poin yang dimiliki tidak hangus, banyak sekali voucher voucher yang bisa ditukarkan seperti potongan harga kuliner, voucher langganan Disney Plus, souvenir menarik hingga undian untuk mendapatkan hadiah keren seperti mobil dan smartphone.

Cara menukarkan Telkomsel Poin yang paling mudah memang lewat aplikasi MyTelkomsel atau kamu bisa menggunakan kode dial *700# untuk langsung mendapatkan kupon undian pada periode ini.

Kamu bisa menukarkan poin menjadi cashback pembelian smartphone karena operator Telkomsel bekerjasama dengan beberapa e-Commerce yaitu seperti Tokopedia,Shopee, Lazada, Blibli dan banyak lainnya mulai dari 5 Telkomsel Poin saja.

Pada periode ini kamu bisa mengikuti Lucky Draw To the POIN pada 1 November hingga 31 Desember 2020 hanya dengan menukarkan 1 Poin maka kamu sudah memiliki kesempatan memenangkan 1 unit Mercedes-Benz C180 sebagai hadiah utama dan pengundian terseut akan dilakukan pada 20 Januari 2021 kemudian diumumkan pada aplikasi MyTelkomsel atau pada tautan www.telkomsel.com/luckydrawttp.

Di akhir tahun ini Telkomsel menghadirkan program To the POIN Festival yaitu sebuah program Telkomsel Poin untuk acara konser digital serta banyak hadiah menarik, acara ini bisa kamu nikmati lewat aplikasi MAXstream secara live streaming pada 28 Desember 2020 jadi kamu tetap bisa menikmatinya tetap dirumah saja dan tentunya dengan koneksi cepat serta stabil spanjang waktu.