Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel Driver Gojek 2020-2021

Cara Mengaktifkan Paket Internet Murah Telkomsel Driver Gojek 2020-2021

Arunapasman.com - Paket internet terbaru dari Telkomsel yang dihadurkan khusus untuk mitra driver Gojek bernama Paket Swadaya Telkomsel dan cara beli atau mengaktifkan paket internet murah khusus driver Gojek ini sangat mudah.

Paket Swadaya Telkomsel terhitung cukup murah dan bisa memenuhi kebutuhan driver Gojek akan akses internet, kebutuhan telepon dan juga bonus SMS sekaligus mulai dari harga Rp 25 ribu an saja.

Kuota murah dari Telkomsel untuk driver gojek memberikan bonus kuota mulai 3GB hingga 20GB dan ada juga bonus gratis telepon dan SMS ke sesama nomor Telkomsel, disamping itu driver gojek juga bisa mengakses aplikasi Gojek secara gratis.

Cara Beli Paket Internet Murah Telkomsel Driver Gojek


1. Jika anda adalah driver Gojek maka bisa langsung mengaktifkan paket ini melalui aplikasi Gojek yang khusus driver saja.

2. Kemudian anda juga bisa mengaktifkan paket internet murah ini Via aplikasi MyTelkomsel dengan cara buka aplikasi MyTelkomsel dan cari Paket Swadaya Telkomsel kemudian ikuti petunjuk untuk membelinya.

Sebagai catatan bahwa paket ini mungkin tidak tersedia aplikasi MyTelkomsel pelanggan biasa dan berdasarkan informasi dari Telkomsel akan muncul hanya pada nomor milik driver Gojek.

Cara Beli Paket Internet Murah Telkomsel Driver Gojek

3. Kalau ingin daftar lewat UMB bisa tekan kode *168*455# pada ponsel anda dan akan muncul pilihan

-Paket Swadaya Mingguan 25.000
-Paket Swadaya 50.000
-Paket Swadaya 75.000.

Anda bisa memilih mana paket yang akan dibeli dan ikuti petunjuk berikutnya, dan sekali lagi kode akses *168*455# hanya akan memunculkan paket Swadaya pada nomor mitra driver Gojek saja dan tidak bisa dilakukan oleh pelanggan biasa yang bukan driver Gojek.

Reseller Telkomsel Bisa Menjual Produk di Aplikasi Gojek

Telkomsel juga memberikan dukungan kepada mitra reseller atau outlet Telkomsel untuk dapat melakukan digitalisasi layanan disamping menyediakan paket khusus untuk driver Gojek saja.

Sekarang Mitra reseller Telkomsel akan langsung menjadi bagian dari layanan GoShop di platform aplikasi Gojek dimana kini para pelanggan memberi barang dan kebutuhan lainnya via aplikasi Gojek.

Jadi kini pengguna aplikasi Gojek bisa membeli berbagai produk Telkomsel seperti kartu perdana atau voucher fisik dan program bundling device langsung dari outlet atau mitra Telkomsel yang terdaftar tadi.

Dan semua produk Telkomsel seperti kartu data atau voucher internet bisa dibeli oleh pengguna Gojek dengan mencari reseller atau outlet resmi Telkomsel yang terdapat nama "Tsel" sebelum nama toko atau outletnya.