Paket myPRIO X Unlimited XL Pelanggan Pascabayar

Paket Internet myPRIO X Unlimited XL untuk Pelanggan Pascabayar

Arunapasman.com - Kali ini Operator XL Axiata meluncurkan paket myPRIO X Unlimited untuk pelanggan pascabayar XL Prioritas yang baru.

Paket myPRIO X Unlimited diharapkan menjadi solusi terbaik untuk mendapatkan akses unlimited data semua jaringan dan juga akses unlimited untuk aplikasi favorit bagi para pelanggan XL Prioritas.

Jika kamu tertarik tentunya bisa mengaktifkan paket XL myPRIO X Unlimited mulai 10 September 2020 untuk pelanggan XL Prioritas.

Pada paket myPRIO X Unlimited terdapat plan yang berbeda-beda tergantung dari jenis paket mana yang kamu pilih, misalnya :

Paket dengan plan Silver X dan Gold X kamu akan mendapatkan kuota data besar dan unlimited akses aplikasi favorit, unlimited sms ke semua operator, serta unlimited telpon ke nomor XL atau AXIS. 

Ada juga paket dengan plan Platinum X, Diamond X, dan Ultima X yang memiliki akses internet unlimited data di semua jaringan, gratis sms ke semua operator, cashback untuk roaming pass dan untlimited telpon ke nomor XL atau AXIS serta kamu bisa mendapatkan kuota besar untuk telponke lain operator.

Pilihan harga plan dari paket myPRIO X Unlimited seperti berikut :

1. MyPRIO X Unlimited Silver X - Rp 100 ribu

2. MyPRIO X Unlimited Gold X - Rp 150 ribu

3. MyPRIO X Unlimited Platinum X - Rp 250 ribu

4. MyPRIO X Unlimited Diamond X - Rp 450 ribu

5. MyPRIO X Unlimited Ultima X - Rp 888 ribu

Paket MyPRIO X Unlimited bisa diaktifkan oleh semua pelanggan PRIORITAS dan untuk pelanggan baru XL PRIORITAS bisa mendaftar lewat WhatsApp Business XL PRIORITAS pada nomor 0818 8000 55, kemudian bisa juga lewat XL Center dan website XL Prioritas.

Jika kamu sudah jadi pelanggan PRIORITAS dan ingin mendaftar atau upgrade ke paket myPRIO X Unlimited ini bisa melalui kode dial *123# dan juga pada aplikasi myXL Postpaid.

Paket internet MyPRIO X Unlimited ada untuk menjawab kebutuhan data pelanggan XL terus meningkat apa lagi dimasa pandemi seperti sekarang sejak diberlakukan belajar dan bekerja dirumah.

Nah apabila kamu adalah pelanggan XL PRIORITAS lama atau baru yang sedang mencari paket data internet yang memiliki bonus unlimited, Paket MyPRIO X Unlimited ini bisa menjadi salah satu pilihan yang mumpuni.