Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lebih Murah dari Netflix, Ini Tarif Disney+ Hotstar di Telkomsel

Lebih Murah dari Netflix, Ini Tarif Disney+ Hotstar di Telkomsel

Arunapasman.com - Kehadiran Disney+ Hotstar tentunya menambah pilihan layanan video on demand di Indonesia yang ternyata tarif Disney+ Hotstar ini lebih murah dari tarif reguler maupun tarif Netflix di jaringan Telkomsel.

Tentu kita tau sebagai operator terbesar Telkomsel akan selalu memberikan layanan digital terbaikdi ranah layanan untuk menikmati hiburan digital dengan adanya penawaran spesial dalam dalam kerjasama dengan Disney+ Hotstar.

Penawaran spesial Telkomsel ini ternyata memberikan pilihan terbaik untuk pelanggan sehingga dapat menikmati layanan Disney+ Hotstar dengan harga yang lebih murah.

Khusus bagi kamu pelanggan prabayar dan pascabayar Telkomsel yang ingin menikmati layanan Disney+ Hotstar bisa mendapatkan tarif mulai Rp 20 ribu per bulan dan kamu juga akan dapat langganan Disney+ Hotstar.

Baca juga : Langganan Streaming Disney+ Hotstar Untuk Pelanggan Telkomsel Cuma Rp 15.000 Sebulan

Selain itu kamu akan mendapat tambahan kuota MAXstream 3 GB setiap bulannya. Saat ini ada empat pilihan untuk berlangganan Disney+ Hotstar mulai masa 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

tarif berlangganan Disney+ Hotstar
Tarif langganan Disney+ Hotstar di Telkomsel

Penawaran spesialnya ada disini karena jika kita membandingkan dengan tarif Disney+ Hotstar reguler yaitu Rp 39 ribu per bulan dan Rp 199 ribu per tahun pastinya terhitung di jaringan Telkomsel ini lebih murah.

Apalagi jika kita membandingkan dengan Netflix yaitu untuk pengguna ponsel Ponsel Rp 54 ribu perbulan, paket Dasar untuk 1 device Rp 120 ribu perbulan, paket Standar untuk 2 device + HD Rp 153 ribu serta paket Premium Rp 186 ribu perbulan maka tarif langganan Disney+ Hotstar di jaringan Telkomsel ini pasti lebih murah.

Penawaran spesial untuk berlangganan Disney+ Hotstar khusus jaringan Telkomsel ini berlaku mulai dari 5 September sampai 31 Oktober 2020, terlihat penawaran ini ada karena bertepatan dengan diresmikannya layanan milik Walt Disney di Indonesia.

Jika kamu merupakan pelanggan Telkomsel dan ingin berlangganan Disney+ Hotstar bisa langsung lewat aplikasi MyTelkomsel atau bisa juga pada aplikasi MAXstream serta menggunakan kode dial UMB di *363*999# dan pilih paket yang kamu inginkan.

Pada aplikasi MyTelkomsel kamu juga bisa mendapatkan tambahan kuota MAXstream 30GB selama 30 hari hanya satu kali selama masa promo dan kemudian kamu dapat menikmati layanan Disney+ Hotstar di smartphone Android & ponsel iOS.