Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DigiSaham, Platform Informasi Saham Real-Time Berbasis WhatsApp

DigiSaham, Platform Informasi Saham Real-Time Berbasis WhatsApp

Arunapasman.com - DigiSaham diluncurkan berdasarkan hasil kerja sama antara MCAS dengan Telkomsel melalui program Telkomsel POIN.

Kini salah satu perusahaan distribusi digital di Indonesia yaitu PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) meluncurkan DigiSaham sebagai platform informasi saham real-time berbasis WhatsApp pertama di Indonesia.

DigiSaham ini dibuat pada platform berbasis WhatsApp yang dapat diakses secara umum dan diharapkan menjadi sebuah alat edukasi untuk memperkenalkan kepada generasi milenial dengan pasar modal.

Platform ini juga diharapkan bisa mendorong generasi seperti mereka untuk belajar mengenai saham dan berinvestasi sejak usia dini karena kedepannya pasar saham akan berperan penting sebagai salah satu nilai investasi besar. 

Baca juga : Cara Mudah Pantau Saham via WhatsApp Dengan DigiSaham

Platform DigiSaham juga dibangun untuk memudahkan investor ritel agar dapat selalu mengikuti perkembangan pasar modal secara realtime serta melakukan pelacakan informasi terkait watchlist saham mereka secara efisien.

Karena platform DigiSaham ini dibangun dengan arsitektur yang terkoneksi langsung ke platform WhatsApp maka tentunya dapat memberikan kemudahan dalam mengakses informasi terkait pasar modal kepada seluruh pengguna aplikasi WA dan khusus kepada jutaan investor ritel yang tercatat di Indonesia.

DigiSaham menawarkan keunggulan fitur-fitur terbaik mereka yang user-friendly serta dilengkapi dengan fitur personalisasi pada multiple watchlist, push/pull alert dan notifikasi yang intuitif dan berparameter.

Dengan adanya Platform DigiSaham ini sekarang investor ritel kini tidak perlu lagi duduk terpaku di depan komputer karena bisa dengan mudah mendapatkan notifikasi harga saham melalui melalui aplikasi WhatsApp.

DigiSaham diluncurkan sebagai salah satu inisiatif MCAS yang dibangun pada Enterprise Communication Platform WhatsApp Business Solution sehingga bisa digunakan oleh para pengguna smartphone untuk tidak memiliki terlalu banyak ruang untuk menginstal aplikasi.

Sebuah inisiatif platform DigiSaham ini diharapkan dapat membuat pengguna smarthone dengan mudah mendapatkan informasi mengenai pasar modal melalui platform WhatsApp pada smartphone mereka masing-masing.

MCAS berkerjasama dengan Telkomsel untuk memberikan sebuah value tambahan kepada pelanggan Telkomsel melalui penukaran Telkomsel POIN dan nantinya MCAS akan memperkenalkan juga lebih banyak layanan lain dengan menggunakan WhatsApp Business Solution.

Telkomsel juga menyatakan akan selalu berkomitmen dengan menghadirkan berbagai inovasi yang dapat memberikan manfaat teknologi digital bagi semua penggunanya termasuk menghadirkan sebuah program bersama MCAS sebagai apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel untuk bisa dengan mudah mendapatkan edukasi yang diperlukan dalam berinvestasi.

Hasil dari kerjasama antara operator seluler Telkomsel dan MCAS ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan dengan memperkenalkan DigiSaham kepada ratusan juta pelanggan Telkomsel di seluruh Indonesia.

Sebagai pelanggan Telkomsel anda dapat menikmati kesempatan berlangganan paket premium menggunakan Telkomsel POIN. Anda hanya perlu menukarkan 5 Telkomsel POIN agar dapat mendapatkan voucher berlangganan premium DigiSaham untuk 1 bulan.

Untuk pelanggan Telkomsel dan semua orang bisa menikmati layanan DigiSaham tanpa biaya dan hanya harus menyimpan kontak DigiSaham yaitu 081145608888 kemudian kirimkan command “MCAS” ke WhatsApp DigiSaham untuk mulai melakukan fungsi pemantauan dasar pada berbagai saham favorit.