Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Baru ! Fitur Switch & Match dari Switch Mobile

Baru ! Fitur Switch & Match dari Switch Mobile

Arunapasman.com - Sebagai salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, Switch Mobile meluncurkan fitur terbarunya bernama switch & match yang memberikan kebebasan pengguna untuk memilih service plan sesuai kebutuhan.

Diluncurkannya fitur switch & match tentu karena adanya permasalahan di pasar data internet dimana pilihan penggunaan kuota telepon dan internet pelanggan hanya dari paket yang disediakan oleh provider telekomunikasi, artinya kita sebagai pengguna hanya bisa memilih paket yang ada saja.

Karena itulah muncul permasalahan yaitu pilihan paket yang ada kurang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna apalagi jika pengguna harus menyesuaikan penggunaan dengan waktu dari paket tersebut ataupun pembagian ketentuan lain.

Kini para pengguna layanan dari Switch Mobile dapat mengatur kebutuhan kuota data dan telepon secara dinamis atau bisa kamu tentukan sendiri tanpa dibatasi oleh pilihan paket yang sudah disediakan.

Baca juga : Paket Combo Sakti 17gb + Unlimited Apps Telkomsel

Jadi dengan fitur switch & match ini kamu bisa mengatur kebutuhan paket tanpa batasan package paket internet atau telpon yang ada serta untuk setiap pembelian kuota internet melalui switch & match kamu juga akan mendapatkan bonus emergency quota dan gratis telepon ke sesama nomor Switch Mobile.

Pada dasarnya permasalahan umum para pengguna pada pemilihan kuota internet, telepon dan layanan lain adalah karena batasan paket yang sudah disediakan oleh provider jadi dengan adanya fitur switch & match bisa menjadi solusi yang memberikan kebebasan penuh untuk membuat plan konektivitas sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Cara menggunakan fitur switch & match sangat mudah, kamu hanya perlu mengakses fitur ini lewat aplikasi switch kemudian cari dan pilih halaman switch & match kemudian tinggal menggeser slider untuk mengatur besar kuota dan durasi telepon yang ingin diaktifkan.

Pada aplikasi Switch kamu juga dapat membeli Kartu SIM / SIM Card switch ataupun melakukan aktivasi dan dapat memilih plan sesuai kebutuhan, setelah membeli paket dari fitur switch & match kamu akan mendapatkan tambahan bonus layanan emergency quota yang bisa kamu gunakan saat kuota utama habis untuk tetap terhubung dengan aplikasi chat.

Kamu dapat menemukan Fitur switch & match pada halaman Service Plan dan kemudian kamu dapat menentukan kuota internet, menit telepon dan Extra Data yang dibutuhkan dengan dukungan kecepatan full 4G serta dapat digunakan tanpa batasan waktu pada semua aplikasi.

Pada pilihan paket kuota untuk telepon bisa kamu digunakan dengan besaran durasi yang sama ke semua operator, apalagi kamu juga dapat menambah Extra Data yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi pilihan.

Penggunaan fitur switch & match ini berlaku selama 28 hari mulai dari melakukan transaksi atau pembelian mulai senilai Rp 60 ribu dan kemudian kamu dapat mengatur kuota yang dibutuhkan sampai dengan besaran 80GB.

Pada setiap transaksi pembelian switch & match kamu juga akan mendapatkan layanan emergency quota dengan kecepatan 256-512 Kbps yang dapat digunakan meski kuota utama telah habis, atau istilah kerennya sekarang yaitu unlimited meskipun dengan nama Emergency Kuota.

Dengan adanya Emergency quota ini kamu tetap dapat melakukan kegiatan darurat seperti chatting dan mengakses e-mail untuk menghubungi orang terdekat.

Dan juga kamu menikmati gratis telepon ke sesama pengguna switch tanpa batasan waktu serta loyalty reward berupa ruby dan poin akan diberikan dan dapat digunakan untuk berbagai pilihan voucher yang dapan kamu cek lebih lengkap pada aplikasi.