Pilihan Ponsel Smartphone Kamera Terbaik 2020

Pilihan Ponsel Smartphone Kamera Terbaik 2020

Arunapasman.com - Sekarang ini banyak sekali pilihan Ponsel Smartphone Kamera Terbaik 2020, tapi berikut ini mungkin bisa jadi rekomendasi jika kamu sedang mencari HP dengan kualitas kamera yang bagus.

Tentu mencari kamera smartphone yang bagus dipasaran sangatlah mudah karena pasar ponsel sedang menyasar pengguna dengan mengedepankan sisi kemampuan fotografi yang mulai banyak digandrungi semua usia.

Setiap merk ponsel meluncurkan kinerja kamera yang beragam mulai dari kemampuan untuk menangkap gambar pada cahaya redup, mode Malam khusus, resolusi video tinggi sampai ada yang memiliki AI kamera yang luar biasa.

Berikut ini ada beberapa Pilihan Ponsel Smartphone dengan kualitas Kamera Terbaik pada 2020 yang mungkin bisa menjadi rekomendasi untuk kamu.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik di 2020

1. Samsung Galaxy S20 Ultra

Samsung Galaxy S20 Ultra memiliki sensor utama sebesar 108MP dan hadir dengan teknologi Samsung Nona-binning yaitu fitur yang memungkinkan sembilan pixel digabungkan menjadi satu untuk meningkatkan kualitas kamera ketika berada di kondisi cahaya rendah.

Selain kamu dapat dapat mengambil foto dengan resolusi 108MP terdapat fitur lain yang sangat menawan yaitu kamera periskop sebesar 48MP dengan zoom hybrid sampai 100X.

2. iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max

Kamera ultra lebar iPhone 11 Pro mampu menangkap lebih banyak dalam satu bidikan serta tiga kamera yang baru adalah kamera dengan kemampuan paling serbaguna.

Kini iPhone 11 Pro memperkenalkan kamera ultra-lebar ketiga serta ditambah fitur Mode Malam yang mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dalam kondisi cahaya redup dan terdapat peningkatan kualitas foto dan video.

3. Oppo Find X2 Pro

Oppo Find X2 Pro memiliki lensa zoom periskop 5 kali yang menjadi andalan dimana termasuk salah satu zoom seluler terbaik saat ini dengan kemampuan menangkap bidikan foto yang terlihat bagus baik pada siang maupun malam hari di kondisi cahaya sedikit sekalipun.

4. Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL

Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL memiliki platform AI Google dan algoritma fotografi komputasi yang canggih serta bisa memberikan hasil fotografi yang luar biasa menakjubkan seketika.

Fitur kamera yang ditawarkan Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL mulai dari Night Sight, Super Res Zoom, Live HDR + serta kontrol Eksposur Ganda dengan tetap berada di garis peka antara aksesibilitas dan kontrol yang perfect.

5. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Smartphone Samsung Galaxy Note 20 Ultra jadi ponsel dengan seperangkat kamera komprehensif yang berkinerja sangat baik dan dikemas dalam paket yang lebih baik daripada Samsung S20 Ultra, tapi tentu saja piliha antara S20Ultra atau Note 20 Ultra tergantung selera masing masing.

6. OnePlus 8 Pro

OnePlus 8 Pro memiliki fitur terbaik yaitu sistem tiga kamera dengan kamera utama 48 megapixel yang mampu menggabungkan empat pixel individu menjadi sebuah jepretan foto dengan bidikan akhir 12 megapixel yang terlihat keren dan mantab.

Selain itu ada juga kamera telefoto zoom 3 kali dan kamera utama ultra lebar, filter warna yang funky serta kemampuan untuk merekam video dengan kualitas 4K.

7. Huawei P40 Pro Plus

Smartphone Huawei P40 Pro Plus memiliki lensa zoom asli 10 kali jenis periskop yang bisa memberikan pengalaman zoom terbaik yang belum pernah ada di ponsel ponsel lain.

Lensa Zoom Huawei P40 Pro Plus ini juga memiliki lensa telefoto 3 kali sekunder jika kamu menginginkan kejernihan luar biasa pada tingkat zoom yang tinggi.

8. Sony Xperia 1 II

Kamera utama Sony Xperia 1 II adalah kamera sebesar 12 megapixel dengan sensor yang menghasilkan gambar foto yang terlihat detail warna terlihat seimbang tanpa berlebihan.

Sony Xperia 1 II mungkin bisa jadi salah satu smartphone berkamera bagus yang bisa kamu pertimbangkan dari sisi harganya.

9. Realme X3 SuperZoom

Ponsel dari Realme bertipe X3 SuperZoom ini ternyata memiliki nama sendiri dengan kamera telefoto 5 kali dari jenis periskop yang akan menghasilkan gambar dengan kualitas yang tajam ketika diperbesar.

Kamera utama Realme X3 SuperZoom sebesar 64 megapixel juga disertai kamera ultra-lebar dan bahkan ada kamera makro juga yang melengkapi hampir semua kebutuhan fotografi ponsel.

Penutup Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Itulah beberapa pilihan rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik di tahun 2020 ini yang mungkin bisa menjadi referensi baru kamu ketika ingin membeli ponsel dengan pertimbangan menitik beratkan pada kebutuhan fotografi.