Sekarang Bisa Nonton Drakor di MAXstream

Sekarang Bisa Nonton Drakor di MAXstream, Begini Cara Aktifasinya

Arunapasman.com - Sekarang kamu bisa nonton drakor atau Drama Korea, acara musik sampai variety show di MAXstream untuk pelangan Telkomsel. Kamu bisa mengaktifkan dan berlangganan Drama Korea di MAXstream dengan cara berikut ini.

Operator seluler Telkomsel kini bekerjasama dengan CJ ENM Hong Kong untuk menghadirkan daftar konten-konten hiburan populer Korea termasuk Drama Korea yang terkenal di kaum para hawa melalui saluran tvN dan tvN Movies pada aplikasi MAXstream.

Kini dengan adanya layanan saluran tvN dan tvN Movies di MAXstream memungkinkan pelanggan Telkomsel bisa berlangganan dan menikmati konten drama-drama Korea yang populer kemudian program musik kelas dunia sampai film film blockbusters.

Dengan adanya layanan kerjasama ini pihak Telkomsel memiliki antusias yang tinggi untuk menghadirkan berbagai produk dan layanan digital yang diminati oleh para pelanggannya dari waktu ke waktu.

Buat kamu yang belum tau, saluran tvN adalah salah satu saluran TV berbayar yang menyajikan berbagai hiburan asal Korea Selatan serta ada juga tvN Movies yang menyajikan berbagai program blockbusters Korea dengan berbagai genre.

Contoh film-film yang bisa kamu nikmati pada MAXstream yang bekerja sama dengan tvN misalnya Parasite, Along with the Gods: The Two Worlds, hingga Kim Ji-Young, Born 1982, Ashfall, Exit, A Taxi Driver.

Cara Berlangganan dan Mengaktifkan Layanan Drama Korea di MAXstream

Untuk kamu yang berlangganan MAXstream Telkomsel kini dapat menikmati juga konten konten dari saluran tvN dan tvN Movies menggunakan kuota data atau menggunakan paket data MAXstream mulai dari rentang harga Rp 6.500 sampai pilihan kuota sebesar 50 GB.

Kamu dapat melakukan aktifasi langganan MAXstream dengan menggunakan paket data MAXstream lewat kode dial *363*465# ataupun langsung pada aplikasi MyTelkomsel.

Sebagai informasi tambahan aplikasi MAXstream ini sudah di-download lebih dari 30 juta kali di Play Store dan App Store dan tercatat sudah sampai 55 juta menit waktu tonton perbulan.

Tentu dengan hadirnya layanan saluran tvN dan tvN Movies di MAXstream bisa melengkapi konten-konten dari HBO GO, Vidio, VIU, iflix dan juga sekarang sudah terdapat 60 saluran televisi dari lokal maupun internasional dengan koleksi lebih dari 10 ribu koleksi video.