Promo 60GB 100 Ribu Full Unlimited 30 Hari HUT RI 75

Promo Telkomsel 60GB 100 Ribu Full Unlimited 30 Hari Memperingati Kemerdekaan RI ke 75

Arunapasman.com - Khusus hari ini di tanggal 17 Agustus 2020 dalam rangan memperingati kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 Telkomsel memberikan promo surprise deal sebesar 60GB 100 ribu untuk 30 hari full unlimited.

Berbeda dengan promo promo yang pernah ada, untuk kali ini promo Telkomsel benar benar luar biasa murah dengan mengusung genre unlimited tanpa batasan kuota ataupun aplikasi tertentu alias full unlimited selama sebulan untuk akses semua aplikasi.

Sebenarnya ada 2 pilihan promo yang ditawarkan yaitu 60GB dengan sistem FUP serta promo full Unlimited tanpa batasan pemakaian wajar, pilihan kedua ini selama satu bulan penuh bisa digunakan tanpa penurunan kecepatan akses internet, menurut keterangannya begitu.

Baiklah, kamu bisa cek ulasan Promo Telkomsel 60GB 100 Ribu Full Unlimited 30 Hari dalam rangka Memperingati Kemerdekaan RI ke 75 berikut ini.

Promo Telkomsel Surprise Deal Hari ini 17 Agustus 2020

1. Paket Surprise Deal Unlimited 60GB 30 Hari 100 rb

Penawaran pertama yang arunapasman dapatkan adalah paket promo telkomsel surprise deal dengan kuota sebesar 60GB yang harganya 100.000 rupiah saja untuk 30 hari.

Pada paket ini kuota sebesar 60GB bisa dipakai sepuasnya di semua jaringan baik itu 2G 3G ataupun 4G, tetapi berlaku batas pemakaian wajar atau FUP setelah kuota utama 60GBnya habis.

FUP yang berlaku menjadi 256 kbps setelah kuota utama habis, dan yang menarik batasan FUP ini tidak berlaku aplikasi pilihan. Artinya dengan kecepatan 256kbps kamu tetap bisa akses aplikasi apa saja selama sebulan.
Paket ini di masukkan ke label Surprise Deal, karena itu mungkin saja hanya ditawarkan dalam satu hari saja dan mungkin saja berlaku perhitungan total pemakaian periode sebelumnya.

2. Paket Surprise Deal Full Unlimited NO FUP 30 Hari 450 rb

Kemudian ada penawaran paket yang sangat luar biasa dan belum pernah ada yaitu paket promo surprisedeal Full Unlimited tanpa batasan kuota tanpa batasan FUP dan tanpa batasan kecepatan akses internet selama sebulan. Karena paketnya yang sangat mantab harganya juga cukup masuk akal di angka 450 rb.

Kalau di hitung hitung paket ini sama saja dengan nilai harga paket internet kabel fiber optik rumahan. Dengan syarat syarat yang admin arunapasman baca seharusnya paket ini tanpa batasan kecepatan akses kuota, jadi sebulan kecepatannya tidak akan turun seberapapun banyaknya kuota yang kamu pakai.

Sangat cocok jika dipakai untuk thetering koneksi atau berbagi akses internet ke seluruh keluarga yang ada, asal tahan dengan pemakaian baterai nya saja.

Cara Membeli Promo Telkomsel 60GB 100 Ribu Full Unlimited

Kalau kamu ingin membeli Promo Telkomsel 60GB 100 Ribu atau kuota sebulan Full Unlimited bisa cek promo dan melakukan pembelian pada aplikasi MyTelkomsel, sementara ini sepertinya admin arunapasman belum tau ada kode dialnya atau tidak.

Kamu hanya bisa membelinya sekali dalam periode promo paket ini, jadi mungkin hanya di hari ini saja kamu bisa melakukan transaksi promo Surprise Deal di aplikasi MyTelkomsel.

Kalau misalnya nomor kamu tidak mendapat penawaran ini, ada 2 kemungkinan yaitu nomor kamu belum memenuhi usia kartu untuk dapat promo ataupun penggunaan bulanan kamu tidak mencukupi untuk mendapat penawaran ini.

Penutup Promo Telkomsel 60GB 100 Ribu

Sebagai penutup jika kamu baru membaca post ini dan sedang mencari promo operator telkomsel dengan harga 100rb an bisa langsung cek di aplikasi MyTelkomsel. Jika kamu tidak bisa menemukan promo serupa kama kamu bisa cari referensi promo pada situs arunapasman ini. Semoga beruntung.