Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Promo Paket Murah Telkomsel 10 GB Rp 20 Ribu Khusus HP Tertentu

Promo Paket Murah Telkomsel 10 GB Rp 20 Ribu Khusus HP Tertentu

Arunapasman.com - Kali ini ada penawaran promo paket internet murah Telkomsel sebesar 10GB dengan harga 20 ribu saja tetapi untuk tipe tipe HP tertentu.

Cara membeli kuota internet murah Telkomsel 10 GB Rp 20 Ribu sangat mudah dengan menggunakan kode dial *363*17# atau langsung cek aplikasi MyTelkomsel jika tipe HP kamu sesuai dengan promo yang ada.

Sayangnya promo ini dikhususkan oleh Telkomsel hanya untuk Pembelian BUNDLING tipe tipe HP tertentu dan tidak semua tipe smartphone bisa mengaktifkannya

Daftar Tipe Ponsel yang Bisa Mengaktifkan Paket 10 GB Rp 20
  • Samsung A10
  • Samsung A11
  • OPPO A12 Khusus RAM 3GB dan 4GB
  • Vivo Y12
  • Vivo Y12i
  • Vivo Y11
  • Vivo Y91C
  • Evercoss U50 Max
  • Evercoss M6
  • Evercoss Luna G5

Baca juga : Kuota Internet Murah Keluarga 90 GB Mulai Rp 150 Ribu dari Telkomsel

Selain promo internet murah Telkomsel 10 GB Rp 20 ribu, khusus para pengguna kartu perdana simPATI pada tipe ponsel tersebut juga bisa dapat bonus kuota internet sebesar 2GB dengan masa aktif 30 hari setelah berhasil registrasi kartu perdana.

Promo Paket Murah Telkomsel 10 GB Rp 20 Ribu (pict by: telkomsel.com)
Promo Paket Murah Telkomsel 10 GB Rp 20 Ribu (pict by: telkomsel.com)

Kemudian ada juga bonus kuota Telepon 30 menit ke sesama Telkomsel per hari yang bisa disusul kuota telpon unlimited dengan harga Rp500 setelah kuota utama telepon sudah habis serta tarif telepon ke operator lain Rp100 per menit.

Bonus selanjutnya yang bisa kamu dapatkan yaitu 30 SMS ke sesama Telkomsel per harinya dan jika bonus sms habis kamu masih bisa dapat kirim 1 SMS seharga Rp50 dan SMS ke operator lain Rp100 per SMS kemudian masih ada tambahan diskon 5% sampai Rp500.000 untuk minimum transaksi Rp1.000.000 dengan cicilan ringan dari Kredivo.

Promo Bundling Paket internet murah Telkomsel ini berlaku mulai dari bulan Agustus sampai batasnya akhir Desember 2020.

Syarat Mendapatkan Paket Promo Bundling Smartphone edisi Kemerdekaan

1. Paket Promo Bundling berlaku untuk pelanggan baru atau pelanggan kartu perdana simPATI

2. Paket Promo Bundling Smartphone Internet Merdeka hanya bisa dibeli maksimal 5 kali dalam 1 bulan dan diharuskan mengisi pulsa Rp20.000 sebelum melakukan aktivasi paket.

3. Cara Aktivasi Paket dengan Kode Dial *363*17# atau langusng pada aplikasi MyTelkomsel

4. Paket Bundling ini hanya bisa dibeli selama periode 6 bulan promo, mulaid dari pertama kali kartu perdana berhasil diregistrasi

5. Kecepatan akses Kuota Unlimited WhatsApp maksumal 2 Mbps

6. Untuk Bonus Kuota Telepon Unlimited berlaku kesesama Telkomsel saja

7. Kuota Promo Bundling bisa digunakan di semua jaringan seluruh kota di Indonesia

8. Mengaktifkan Paket Bundling Smartphone Internet Merdeka harus sesuai IMEI smartphone dan nomor kartu perdana yang terdaftar, tidak bisa jika beda nomor

9. Dan Paket hanya bisa digunakan pada ponsel dengan IMEI dan nomor yang terdaftar pada promo oleh pihak Telkomsel

Jadi intinya kalau kamu ingin mendapatkan Promo Paket Bundling Smartphone Internet Merdeka 10GB 20 ribu ini harus membeli smartphone atau ponsel yang terdaftar bundling dan paket hanya bisa diaktifkan melalui kartu perdana yang diberikan ketika membeli ponsel tersebut.

Masa promo paket masih sampai akhir desember 2020 nanti, jadi kamu bisa pikir pikir dulu kalau pengen mencoba promo ini dan pastinya harus membeli ponsel baru lagi.