Promo Internet Paket Spesial Telkomsel 5 GB 1 Rupiah

Promo Internet Paket Data Spesial Telkomsel 5 GB 1 Rupiah Saja

Arunapasman.com - Kali ini operartor seluler Telkomsel menawarkan paket spesial untuk pelanggan yang berada di 94 kota pada wilayah sumatra yaitu paket internet sebesar 5 GB dengan harga Rp 1 rupiah saja.

Paket promo dengan nama Paket data spesial Telkomsel yang diluncurkan kali ini tidak lain sebagai bentuk apresiasi untuk pelanggan di Sumatra dan karena telah terjadinya penurunan layanan ketika Telkomsel down imbas kebakaran di Sentra Telepon Otomat Telkom Kota Pekanbaru.

Pasca terjadinya layanan down kali ini Telkomsel sudah memastikan kembali bahwa semua layanannya termasu internet sms dan telepon tidak ada kendapa di seluruh wilayah sumatra serta sudah pulih dengan normal kembali.
Untuk Kota Pekanbaru sendiri masih terdapat beberapa titik yang sedang dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala dan peningkatan kualitas akses internet.

Pihak telkomsel menyebutkan bahwa paket data spesial Telkomsel adalah bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel dimana area yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020 terutama pada 94 kota di wilayah operasional Telkomsel Regional Sumatera bagian Utara dan Tengah.

Cara Membeli Paket Data Spesial Telkomsel 5 GB 1 Rupiah

Rincian Paket data spesial Telkomsel yand ditawarkan adalah kuota internet sebesar 5 GB yang bisa dipakai di semua jaringan dengan harga Rp 1 rupiah saja serta ada bonus 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Telkomsel.

Cara Membeli Paket Data Spesial Telkomsel 5 GB 1 Rupiah sangat mudah, kamu harus berada di kota kota yang mendapatkan pewaran dan bisa dibeli oleh pengguna kartu prabayar maupun pascabayar mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020 melalui UMB *888*20# dan hanya bisa sekali beli pada masa penawaran saja.

Jadi Promo Internet Paket Data Spesial Telkomsel 5 GB 1 Rupiah hanya diberikan kepada pelanggan di kota kota tertentu pada wilayah sumatra, kalau kamu penasaran bisa juga coba cek di kode dial *888*20# tersebut, kalau misalnya dapat ya selamat kamu termasuk pelanggan yang beruntung.