Pilihan Paket Internet Smartfren Untuk Gaming

Pilihan Paket Internet Smartfren yang Cocok Untuk Gaming

Arunapasman .com - Karena meningkatnya penggunaan akses internet untuk hobi main game mobile kini Operator seluler Smartfren menghadirkan beberapa pilihan paket data internet dengan kuota besar yang cocok untuk gaming.

Kalau kamu pengguna kartu smarfren dan hobi banget main game maka ada pilihan paket yang pas dan sesuai yaitu paket kuota internet mulai dari 10 GB dengan harga Rp 30.000 sampai pilihan paket internet sebesar 60 GB yang dibandrol Rp 100 ribu saja.

Selain itu juga ada pilihan paket Smartfren ragam 1ON+ yang masa aktifnya satu tahun dan menawarkan bonus kuota tambahan setiap minggunya ketika membeli paket data baru.

Pilihan Paket Internet Smartfren Untuk Main Game

Berikut daftar pilihan kuota voucher internet Smartfren yang menurt admin arunapasman cocok untuk main game dan bisa mendapatkan bonus mingguan pada Kartu Perdana 1ON+.
  • Voucher Smartfren 1GB Rp 7.500
  • Voucher Smartfren 1,5GB dan 4GB Rp 10.000
  • Voucher Smartfren 10GB Rp 30.000
  • Voucher Smartfren 16GB Rp 40.000
  • Voucher Smartfren 30GB Rp 60.000
  • Voucher Smartfren 60GB Rp 100.000
Agar bisa mendapatkan bonus kuota mingguan kamu hanya harus membeli voucher data atau paket volume minimal Rp 10.000 pada tiap minggunya.

Sayangnya bonus kuota mingguan hanya bisa diklaim seminggu sekali dan tidak berlaku kelipatan jadi masih terhitung lumayan untuk besaran bonus yang diberikan.

Kamu juga bisa membeli paket kuota internet mulai 1 GB sampai 30 GB untuk 1ON+ secara online lewat aplikasi MySmartfren.

Smartfren mengunggulkan jaringan 4G yang luas dan adanya pilihan kuota besar sebagai dasar rekomendasi kalau paket internet smartfren ini cocok untuk pelanggan yang hobi dan gemar bermain game smartphone.

Smartfren ternyata juga berkerja sama dengan Morph Team yaitu salah satu tim e-sport profesional di Indonesia dengan harapan mampu memberikan dukungan pada kompetisi PUBG Mobile World League.

Jadi Pilihan Paket Internet Smartfren yang Cocok Untuk Gaming diatas bisa menjadi pilihan kuota untuk akses internet kamu ketika asyik bermain game.

Kuota Internet Smartfren sebesar 60GB di angka nilai 100rb an menjadi pilihan terbaik menurut admin arunapasman jika ingin menekuni dunia gaming atau misalnya kamu sering bermain game setiap waktu.