Paket Internet XL Xtra Conference 15 GB cuma Rp 10 Ribu

Paket Internet XL Xtra Conference 15 GB cuma Rp 10 Ribu

Arunapasman.com - Bertujuan untuk mendukung produktifitas di masa pandemi seperti sekarang XL Axiata meluncurkan paket Xtra Conference yang salah satu kuotanya sebesar 15GB dengan harga 10 ribu saja dan juga paket Xtra Edukasi.

Paket Internet XL Xtra Conference dan Xtra Edukasi berlaku secara nasional untuk semua pelanggan XL prabayar di seluruh Indonesia dan bisa dibeli mulai tanggal 1 Juli 2020 pada aplikasi myXL.

Paket kuota Internet XL Xtra Conference dan Xtra Edukasi dihadirkan dengan tujuan karena pada masa pandemi hampir sebagian pengguna XL membutuhkan paket kuota yang ekonomis dan sesuai dengan kebutuhan untuk bekerja serta belajar dirumah.

Paket Internet XL Xtra Conference bisa digunakan untuk khusus kebutuhan Daring dan kebutuhan video conference dengn harga yang sangat ringan untuk pelanggan.

Harga Harga paket Internet XL Xtra Conference yang ditawarkan yaitu :
  • Kuota 2GB masa aktif 1 hari Rp2.000
  • Kuota 5GB masa aktif 3 hari Rp4.000
  • Kuota 15GB masa aktif 7 hari Rp10.000
Pelanggan XL bisa menggunakan paket ini untuk aktifitas bekerja dirumah terutama khusus kebutuhan Daring dan kebutuhan video conference seperti berikut :

1. Zoom Meeting
2. Microsoft Team
3. Google Hangout
4. Google Meet
5. Google Classroom

Kemudian ada juga paket XL Xtra Edukasi  yang bisa digunakan untuk mengakses aplikasi aplikasi belajar pilihan dengan varian paket :
  • Kuota 2GB masa aktif 1 hari Rp1.000
  • Kuota 5GB masa aktif 3 hari Rp2.500
  • Kuota 15GB masa aktif 7 hari Rp7.500
Kamu yang berlangganan paket aket Internet XL Xtra Conference bisa digunakan untuk mengakses aplikasi dan website yang disediakan oleh pemerintah untuk membantu belajar dari rumah seperti berikut :

1. Ruang Guru
2. Zenius
3. Sekolahmu
4. Dan Termasuk website Rumah Belajar Kemendikbud

Kamu bisa membeli Paket Internet XL Xtra Conference dan Xtra Edukasi tanpa harus memiliki paket utama XL atau paket reguler dan tentusaja bisa langsung menggunakan kuota tersebut untuk akses ke aplikasi tertentu tanpa memotong kuota paket utama.