Paket Internet Axis 71,5 GB 10 ribu 60 Hari Area Batam

Paket Internet Axis 71,5 GB 10 ribu 60 Hari Area Batam

Arunapasman.com - Berjalannya masa dirumah aja yang panjang kadang terasa membosankan, khusus kamu pengguna Axis bisa coba Paket Internet Axis 71,5 GB 10 ribu 60 Hari Area Batam yang dipersembahkan khusus untuk user gaming.

Paket Internet Axis 71,5 GB 10 ribu 60 Hari adalah paket baru yang sebagian besar kuotanya adalah kuota untuk bermain game serta ada bonus kuota telpon serta kuota akses aplikasi.

Harga yang tercantum sangat murah sekali cuma 10.000 dapat paket internet total sampai 71,5 GB yang aktif full 24 jam dan bisa digunakan selama 60hari.

Pembagian kuota yang ada yaitu 1.5GB kuota utama untuk akses internet, kemudian 60GB kuota gaming yang diberikan 1GB setiap hari selama 60 hari, jadi totalnya sebesar 60GB.

Setelah itu ada bonus kuota sebesar 6GB untuk akses aplikasi chat seperti Whatsapp, Line dan untuk akses aplikasi multipayment seperti Ovo, gojek dan Grab.
Bonus aplikasi kuota ini juga bisa dipakai untuk akses App Education Pack pilihan dan App Conference Tool seperti Zoom, Classroom dan sebagainya.

Selain itu dengan harga 10rb saja sudah ada bonus telpon sebesar 12.000 menit ke semua nomor axis dan XL Axiata.

Paket Internet Axis 71,5 GB 10 ribu 60 Hari ini hanya berlaku di Pekanbaru, Batam, Karimun, Lingga, Anambas dan Natuna sesuai ketentuan yang berlaku.

Sampai saat ini belum terlalu banyak informasi untuk paket ini, mungkin kalau kamu tinggal di area tertera bisa mencoba membeli paket ini di outlet terdekat.

Yang jelas dari isi kuota yang diberikan, paket ini sangat cocok untuk kebutuhan selama belajar dirumah, bisa buat main game, conference serta telpon telpon ke sesama Axis.