Paket Baru Smartfren Unlimited Booster Harga Rp 2 Ribu an

Paket Baru Smartfren Unlimited Booster Harga Rp 2 Ribu an

Arunapasman.com - Smartfren kini meluncurkan paket internet terbaru yaitu Unlimited Booster yang sifatnya sebagai tambahan atau add-on untuk pelanggan yang sudah mengaktifkan paket internet seri Unlimited.

Harga untuk membeli Paket Unlimited Booster ini terhitung sangat terjangkau mulai dari Rp 2 ribu an dengan masa aktifnya satu hari saja serta berlaku batas pemakaian wajar FUP sebesar 500 MB.

Selain Unlimited Booster harian, kamu juga bisa membeli Unlimited Booster untuk 3 hari dengan harga Rp 5.000 dan ada juga Unlimited Booster Rp 10.000 untuk masa aktif tujuh hari dengan kuota batas pemakaian wajar FUP sama di nilai 500MB.

Program paket Unlimited Booster hadir dengan tujuan untuk memfasilitasi anak anak muda yang menjadi penggemar paket Unlimited dari Smartfren sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki.

Pada saat ini hampir sebagian besar milenial eksekutif dan mahasiswa akan selektif dalam mencari paket yang bisa mengcover kebutuhan mereka tanpa banyak aturan yang berlaku serta tanpa batas kuota.

Unlimited Booster ini yang berupa paket tambahan atau add-on akan langsung ditambahkan ke kuota FUP utama dengan masa aktif sesuai pilihan sebagai kuota ekstra.

Sebagai contoh misalnya kamu berlangganan paket Unlimited dengan berlaku FUP 1 GB yang harga paket dipasarannya sekitar 80 ribuan kemudian membeli membeli Unlimited Booster Rp 10.000 maka FUP tersebut akan menjadi 1,5 GB selama tujuh hari.

Sebagai promo untuk seri paket ini operator seluler Smartfren juga mengadakan program gratis paket Unlimited Booster selama masa periode 1 Juli - 31 Agustus 2020, jadi jangan lupa coba beli booster ini deh.

Pada periode promo tersebut kamu mendapatkan keuntungan yaitu bisa mengklaim Unlimited Booster Rp 10 ribu 7 hari dengan tambahan FUP 500 MB atau paket Smart Ngobrol dengan harga Rp 10.000.

Kamu bisa mengklaim paket tersebut secara gratis maksimal 4 kali dalam satu bulan atau sekali seminggu jika sudah membeli dah terdaftar di paket Unlimited dengan FUP 1 GB seharga 80 ribu atau FUP 1,5 GB seharga 100 ribu.

Cara klaim untuk mendapatkan Paket Unlimited Booster tersebut bisa lewat aplikasi MySmartfren dan jika kamu ingin mengetahui lebih detail dan terperinci langsung saja ke situs resminya operator semartfren pada halaman berikut www.smartfren.com.