Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langganan Streaming Disney+ Hotstar Untuk Pelanggan Telkomsel Cuma Rp 15.000 Sebulan

Langganan Streaming Disney+ Hotstar Untuk Pelanggan Telkomsel Cuma Rp 15.000 Sebulan

Arunapasman.com - Peluncuran platform streaming film Disney+ Hotstar mulai di Indonesia pada tanggal 5 september nanti dengan adanya penawaran khusus dari Telkomsel yang sudah bekerja sama dengan Disney+Hotstar.

Kini semua pelanggan operator seluler Telkomsel bisa menikmati program promo pre-order Special Offer dengan harga Rp 15.000 saja untuk berlangganan Disney+Hotstar satu bulan.

Kamu bisa membeli dan mengaktifkan streaming film Disney+ Hotstar mulai tanggal 21 Agustus sampai 3 September 2020 dengan kode dial USSD *363*999# atau pada aplikasi MyTelkomsel.

Baca juga : Sekarang Bisa Nonton Drakor di MAXstream, Begini Cara Aktifasinya

Selain itu pelanggan Telkomsel akan mendapatkan kuota data sebesar 3 GB dengan kuota tambahan 30 GB atau senilai Rp 30.000 aktif selama tiga bulan diantaranya ada kuota data 3 GB yang diberikan per bulan dan tambahan kuota 30 GB pada bulan pertama.

Tarif Berlangganan Streamaing Disney+Hotstar


Kalau kamu ingin berlangganan layanan Disney+Hotstar tersedia pilihan mulai dengan harga Rp 39.000 perbulan serta Rp 199.000 pertahun khusus di Indonesia.

Pada platform streaming film Disney+ Hotstar ini terdapat lebih dari 500 film dan acara spesial kemudian juga ada lebih dari 7.000 episode konten Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, sampai National Geographic.

Sedangkan jika kamu ingin melihat informasi harga langganan Disney+Hotstar lebih lengkap dan detai bisa langsung cek ke situs www.DisneyPlusHotstar.id ataupun bisa lewat aplikasi Disney+Hotstar untuk ponsel Android dan iOS.

Jika sudah berlangganan platform streaming film Disney+ Hotstar maka kamu juga bisa menikmati program eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten pendek yang diproduksi khusus untuk Disney+Hotstar.

Pilihan film film yang bisa kamu nikmati contohnya Serial live-action pertama Star Wars "The Mandalorian" kemudian dari perfilman Indonesia ada sejumlah tujuh film besutan rumah produksi MD Pictures dan Falcon Pictures.

Untuk judul judul film dari ranah garapan Indonesia yang bisa di nikmati misalnya Sabar Ini Ujian, Bidadari Mencari Sayap, Rentang Kisah, Pelukis Hantu, Malik & Elsa, Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 serta kamu bisa menikmati lebih dari 300 film Indonesia pada platform streamin Disney+Hotstar ini.