Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kios myIM3 dari IM3 Ooredoo untuk Masyarakat Memulai Usaha

Kios myIM3 dari IM3 Ooredoo untuk Masyarakat Memulai Usaha
Program Kios MyIM3 untuk jualan pulsa (foto:indosatooredoo.com)

Arunapasman.com - Pada masa pandemi seperti sekarang kini Indosat Ooredoo menghadirkan Kios myIM3 untuk mendukung masyarakat memulai sebuah usaha sederhana.

Pada sebagian besar wilayah Indonesia sudah diterapkan PSBB transisi yang tentunya menimbulkan efek menurunya siklus perekonomian, karena itu adanya Kios MyIM3 diharapkan bisa menjadi stimultan perekonomian yang lesu karena dampak pandemi.

Sudah pasti hampir sebagian besar masyarakat Indonesia juga merasakan dampak pandemi yang berimbas pada mata pencaharian dan sumber pendapatan.

Dengan hadirnya Kios myIM3 kini semua pelanggan IM3 Ooredoo bisa memiliki ksempatan untuk memulai sebuah usaha sederhana dengan mudah melalui ponsel.

Kios myIM3 adalah sebuah program pertama dari IM3 Oorredo yang memberikan kemungkinan kepada masyarakat sebagai pengguna kartu IM3 Oorredo untuk menjual paket internet dan pulsa IM3.

Proses transaksi dan penjualan pulsa atua paket data bisa menggunakan fitur di aplikasi myIM3 sehingga pengguna kartu IM3 Ooreedo bisa mendapat keuntungan tambahan dari menggunakan aplikasi MyIM3.

Pihak IM3 Oorredo juga memahami bahwa masyarakat ingin memiliki kesempatan untuk tetap produktif di masa pandemi yang berdampak global dengan cara yang simpel.

Karena latar belakang permasalahan tersebutnya IM3 Ooredoo meluncurkan sebuah program Kios myIM3 yang memberikan kesempatan untuk membuka dan memulai sebuah bisnis yang mudah serta tetap berada di rumah.

Pihak IM3 Oorredo juga berharap agar program Kios myIM3 bisa menjadi sebuah langkah yang membantu masyarakan membuka usaha baru dengan mudah sehingga bisa menghasilkan keuntungan dan meringankan situasi sulit seperti sekarang.

Dimasa sulit dan harus tetap dirumah maka transaksi dengan metode online saat membeli produk ataupun kebutuhan akan menjadi pilihan utama daripada mengambil resiko untuk bertemu dengan banyak orang.